Mie Bakso Mas Sugeng berlokasi di Jalan Terapi Raya, Perumahan Bumi Menteng Asri. Untuk kamu yang penasaran, kedai Mie Bakso Mas Sugeng buka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00. Satu porsi Mie Bakso Mas Sugeng hanya dibanderol 20 ribu loh. Murah banget kan?

  1. Warung Bakso Reog

Lokasi warung bakso reog berada di Perumahan Bukit Cimanggu City, Jalan Bukit Cimanggu City Raya No.1. Warung bakso reog beroperasi mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 20.00.

Sementara untuk harga per satu porsinya kamu cukup membayar 15 ribu sampai 43 ribu saja. Harga untuk satu porsi baksonya dibanderol mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 43 ribu.

  1. Bakso PMI
BACA JUGA :  Gelar Paripurna Pembahasan LKPJ Wali Kota Bogor 2023, DPRD Sampaikan Terdapat 38 Rekomendasi Untuk Pemkot Bogor

Kedai bakso ini tergolong legendaris di Bogor, karena telah hadir sejak 1980. Ciri khasnya yang telah turun temurun membuat pembeli terus berdatangan.

Bakso PMI kali pertama di jajakan di belakang Kantor Palang Merah Indonesia (PMI). Meski demikian, nama PMI tidak hanya dicatut dari lokasinya yang berada di belakang gedung PMI, akan tetapi juga merupakan singkatan “Puas Mantap Isinya”.

BACA JUGA :  Disdukcapil Kota Bogor Berlakukan Antrean Daring Prima Antri, Ini Caranya

Kini kedai bakso PMI telah memiliki tiga cabang di Kota Bogor. Pertama, di belakang gedung PMI, yang kedua ada di kawasan Jalan Bangbarung hingga di kawasan Jalan Achmad Adnawijaya. Bakso PMI ini dikenal dengan bakso rudalnya.

Bakso PMI mulai buka pukul 11.00 hingga 21.30 WIB. Dan harganya pun cukup terjangkai, yakni antara 17 ribu hingga 30 ribu rupiah.

Demikian 5 bakso favorit di Bogor yang jadi langganan selebritis dan YouTuber. *

Baca Berita dan Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================