Inilah Momen Indah Kim Kardashian Bersama Putri Kasayangannya Saat Usia 10 Tahun

Kim Kardashian
Kim Kardashian yang merupakan ibu empat anak ini merayakannya pada hari Kamis saat putri North West berusia 10 tahun.  (FOTO : People)

BOGOR-TODAY.COM – Kim Kardashian membagikan foto-foto kebersaman dengan putri kesayangannya saat ulangtahun ke-10 di North West.

Kim Kardashian yang merupakan bintang Hollywood ibu empat anak ini merayakannya pada hari Kamis saat putri North West berusia 10 tahun.

Pendiri SKIMS, Kim Kardashian saat ini berusia 42, memposting penghargaan manis untuk putri sulungnya di Instagram artis Hollywood itu.

“Bayi perempuanku yang manis. Aku tidak percaya kamu berusia 10 tahun tua Utara. Jiwaku berubah pada hari aku bertemu denganmu dan aku senang memilikimu sebagai sahabatku,” tulis Kim Kardashian.

Posting tersebut menyertakan dua selfie dari duo ibu dan anak di pertandingan Los Angeles Lakers. Di foto pertama.

BACA JUGA :  Edgar Rangga Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Fingerboard 2024

Kim Kardashian tersenyum ke arah kamera sementara North berpose di samping lapangannya. Di snapshot kedua, bintang Hollywood itu dan North membuat wajah ciuman yang serasi.

“Terima kasih telah menjadikanku seorang ibu,” tulis bintang reality TV itu. “Aku sangat mencintaimu dan aku akan selalu berada di sisimu selamanya,” sambung Kim Kardashian.

Dalam sebuah episode podcast On Purpose with Jay Shetty bulan lalu, Kim Kardashian berbincang tentang gaya pengasuhannya dan bagaimana dia memperingati ulang tahun anak-anaknya setiap tahun.

“Tentu saja,” jawabnya ketika ditanya apakah menjadi ibu terbaik adalah pekerjaan tersulit untuk dijalani.

“Dan saya sangat percaya diri, jadi setiap tahun saya menulis kepada setiap anak saya tentang surat empat atau lima halaman pada hari ulang tahun mereka, tentang seperti apa tahun itu,” katanya.

BACA JUGA :  Sambut HUT ke-13, Lorin Sentul Hotel Gelar Turnamen Futsal Antar Hotel dan Restoran se-Jabotabek

“Siapa teman mereka, kata-kata konyol yang mereka ucapkan, kata-kata mereka. makanan favorit, semua hal konyol yang mereka lakukan, dan sedikit perjalanan seperti apa tahun ini,” imbuh dia.

“Dan sangat menyenangkan melihat dari tahun pertama sekarang, salah satu dari mereka hampir berusia 10 tahun. Dan saya tahu mereka akan menghargai ini,” lanjut artis Hollywood.

“Saya tahu bahwa mereka akan menghargai segalanya, bahkan jika mereka mungkin mengira saya sedikit kasar pada mereka,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================