Buka Industri Es Batu, Tirta Pakuan Tandem Dengan Pabrik Saripetojo

Bagi Deddy kerja sama yang mereka lakukan sekarang sudah selaras dengan keinginan Gubernur Jawa Barat, yakni BUMD yang bersinergi dan itu merupakan hal yang penting bagi keberlangsungan perusahaan daerah kedepan.

“Kita selaras dengan keinginan Pak Gubernur sinergi BUMD itu yang penting,” tandasnya

Sedangkan Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan menambahkan, kerja sama ini merupakan niatan baik dari kedua perusahaan untuk sama-sama mengembangkan bisnisnya di aset yang sudah lama tidak aktif.

Kerja sama ini baru MoU jadi kita masih ada PR panjang tetapi saya pikir saya dan Pak Deddy punya niat baik untuk mengembangkan bisnisnya masing-masing agar masing-masing mendapatkan manfaat dari aset yang selama ini terbengkalai,” tegas Rino.

BACA JUGA :  Gerebek 3 Lokasi Judi Online di Banyumas, Polisi Amankan Puluhan Orang

“Kami sebagai Perumda Tirta Pakuan yang memang punya keahlian mengolah air dan Pak Deddy di Saripetojo (PT Agronesia) punya keahlian es dengan networkingnya. Saya kira ini kolaborasi yang luar biasa mudah-mudahan langkah kami di hari ini bisa lebih pasti, dengan beberapa kajian yang akan kita lakukan ke depan untuk bisa saling menguntungkan kerjasamanya,” sambungnya.

Soal kesiapan anggaran, Rino belum bisa menyebutkan berapa anggaran yang akan digelontorkan untuk mengaktifkan kembali Industri Es Batu Saripetojo. Pastinya, semua sedang dipersiapkan dengan seprofessional dan sebaik mungkin.

BACA JUGA :  3 Pengunjung Pantai Matras Terseret Ombak dan Tenggelam

“Insya Allah kita sudah siapkan tapi detailnya nanti kita bahas di PKS (perjanjian kerja sama) nya, berapa banyak yang mau kit gelontorkan, kita mau bikin seprofessional mungkin semua terukur dan ini saya pikir corporate acction bukan personal action, sehingga memang harus teruji secara akademik dan keilmuan,” tutupnya. (*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
======================================
======================================
======================================