Bikin Penasaran, Apakah Agnez Mo Bakal Rilis Lagu Baru?

Agnez Mo dikabarkan bakal bikin lagu baru.

BOGOR-TODAY.COM – Agnez Mo alias Agnes Monica akhirnya membocorkan tentang proyek barunya. Hal ini dikarenakan Agnez Mo telah membuat branding baru melalui akun Instagramnya.

Sebelumnya, para penggemar tidak menyangka Agnez Mo akan comeback dengan lagu baru. Hal ini dikarenakan Agnez sempat mengunggah foto berwarna hitam di Instagramnya sebanyak sembilan kali.

Baru setelah Agnez Mo mulai mengunggah foto-foto hitam putih dari masa kecilnya dan bernuansa hitam putih, para penggemar mulai berspekulasi bahwa Agnez Mo akan kembali dengan proyek baru.

BACA JUGA :  Idul Adha, Hery Antasari : Momentum Asah Keikhlasan dan Kepedulian Sosial
Unggahan Instagram Agnez Mo yang bikin penasaran penggemar. (Instagram/Agnez Mo)

“Creative Director: Agnez Mo,” seperti yang terlihat melalui unggahan Instagram Agnez Mo.

Tidak hanya itu, Agnez kembali mengunggah foto dengan tampilan yang tidak main-main. Dalam foto tersebut, Agnez yang tampak seperti seorang Diva menggunakan cincin metalik dan juga nail art dengan konsep silver metalik.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut Mobil Pajero Tabrak Truk di Tol Semarang-Batang, 4 Orang Tewas

Terbaru, Agnez mengunggah video di mana ia mengumpulkan komentar para penggemar yang menanyakan kapan lagu baru Agnez Mo rilis.

Video tersebut seolah menjadi ‘kode’ jika Agnez akan segera mengabulkan permintaan para penggemarnya dan akan segera comeback dengan lagu baru.

======================================
======================================
======================================