HUT Kota Jakarta ke-496, Sekda Kota Bogor Harap Bisa Terus Tingkatkan Kerja Sama

Syarifah Sofiah menghadiri rapat paripurna dalam rangka memperingati HUT ke-496 Kota Jakarta.

BOGOR-TODAY.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah menghadiri rapat paripurna dalam rangka memperingati HUT Kota Jakarta ke-496 di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (22/6/2023).

Syarifah berharap Kota Bogor dengan Jakarta ke depan bisa terus meningkatkan kerja sama meski adanya perpindahan Ibu Kota Negara ke Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur.

Syarifah menyampaikan, Kota Bogor saat ini masuk di dalam Jabodetabekjur atau daerah yang dalam satu perbatasan, sehingga ada kerja sama yang sudah terbangun selama ini dengan DKI Jakarta.

BACA JUGA :  Pangandaran Diguncang Gempa Terkini M3,7, Pusat di Laut Kedalaman 10 Km

“Alhamdulillah selama ini sudah bertahun-tahun kita mendapatkan bantuan dari DKI Jakarta. Mudah-mudahan dengan DKI Jakarta semakin maju, perhatian dengan daerah-daerah sekitarnya semakin lebih baik lagi dan semakin meningkat lagi ke depan. Apalagi tadi disampaikan ke depan ada IKN (Ibu Kota Negara) baru,” kata Sekda usai menghadiri rapat paripurna.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Bersama USAID Optimalkan Peran Kader Desa Cegah Penularan Tuberkulosis

Menurut dia, dalam rapat paripurna tersebut disampaikan bahwa DKI Jakarta itu masih menjadi pusat bisnis terbesar meski Ibu Kota negara pindah.

Jika masih menjadi pusat bisnis itu berpengaruh baik untuk Kota Bogor, karena keterikatan Bogor dengan DKI Jakarta tidak bisa pernah lepas.

============================================================
============================================================
============================================================