Bak Jamur Membandel! Satpol PP Bakal Segel Mie Gacoan di Jalan Solis

Gerai Mie Gacoan di Jalan Soleh Iskandar, Kota Bogor. (Foto: Bogor-today.com/Aditya)

BOGOR-TODAY.COM – Restoran Mie Gacoan yang berlokasi di Jalan Soleh Iskandar (Solis), Kecamatan Tanah Sarwal dijadwalkan akan dibuka pada tanggal 24 Juni 2023. Hal ini ditunjukkan dengan jelas oleh spanduk yang terpampang di depan restoran.

Sontak saja, rencana grand opening Mie Gacoan ini mendapat sorotan dari Komisi I DPRD Kota Bogor. Pasalnya, restoran yang sudah menjamur disekitar Kota Bogor ini belum mengantongi semua perizinan.

BACA JUGA :  Polisi Amankan Chandrika Chika, Selebgram Cantik Terkena Kasus Penyalahgunaan Narkoba

“Seharusnya Pemkot Bogor bisa bersikap tegas. Sebelum dilaunching harus dirapihkan dulu perizinannya,” ucap Anggota Komisi I DPRD Kota Bogor, Endah Purwanti, Jumat 23 Juni 2023.

Akibatnya, sambung Endah, pengusaha akan terus menganggap gampang terhadap persoalan tersebut lantaran pemkot tidak tegas.

“Kalau hal ini terus dibiarkan akan menjadi contoh buruk untuk kedepannya. Dan seharusnya pembangunan resto Mie Gacoan harus segera disegel dan belum boleh beroperasi sebelum perizinannya diselesaikan semuanya,” tegasnya.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kontra Korea Selatan di 8 Besar Piala Asia U-23

Sedangkan, Kepala Satpol PP Kota Bogor Agustian Syach mengaku geram, karena pengelola Mie Gacoan tetap melakukan pembangunannya meski sudah ditegur.

============================================================
============================================================
============================================================