KEBERSIHAN HATI UNTUK MENGHADAPI PILPRES 2024

“Turunlah kamu dari surga itu; karena kamu tidak sepatutnya menyombongkan diri di dalamnya, maka keluarlah, sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang hina.”

Kembali ke laptop, bahwa jika kita punya sifat benci kepada seseorang hal ini bisa berakibat kita berlaku tidak adil atau dzolim.

Jika kita adil, apalagi sebagai seorang pemimpin, maka jaminannya adalah surga. Tapi jika sebaliknya jika pemimpin itu tidak adil maka jaminannya ya neraka.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Ikan Nila Goreng Saus Bawang Cabe Dijamin Menggugah Selera

Orang jika punya sifat benci, maka dia akan sedih jika orang lain dapat kenikmatan dan sebaliknya dia akan senang jika orang lain dapat musibah.

Atau orang jika punya sifat benci, maka dia akan melihat keadilan adalah suatu hal yang salah dan harus ditolak, sedang melihat kedzoliman adalah sesuatu yang benar dan harus diterima.

Atau dia melihat orang yang dibencinya, jika orang yang dibencinya melakukan kebanaran, maka dinilai salah, apalagi jika orang yang dibencinya melakukan kesalahan ya disebut haram jadah.

BACA JUGA :  Usai Santap Hidangan di Akikahan, Puluhan Warga Kolaka Keracunan Massal

Baik kita harus selalu menjaga kebersihan hati kita, apalagi bangsa Indonesia tahun depan akan menghadapi Pileg dan Pilpres.

Jangan saling menyalahkan, membenci, memfitnah, tapi lebih elok dan bijaksana untuk saling adu program, ide dan gagasan. Jayalah Indonesiaku. ***

 

 

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================