Dedie Rachim Doakan Atlet Popda Kota Bogor Sabet 27 Medali Emas dan Jadi Juara

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim saat melepas para atlet Popda Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Sebanyak 210 atlet, pelatih dan official Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Barat ke-13 dari Kota Bogor disemangati oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim.

Para atlet Popda Kota Bogor akan bertanding di 16 cabang olahraga (cabor) pada 1 -10 Juli mendatang.

Dedie memberikan semangat dalam acara apel pelepasan para atlet Popda Kota Bogor di GOR Pajajaran, pada Senin 26 Juni 2023.

BACA JUGA :  Jadwal Pemberangkatan dan Pemulangan Jemaah Haji Indonesia 2024, Simak Ini

Selain memberikan semangat, tak lupa Dedie Rachim mendoakan para atlet agar bisa meraih 27 medali emas dan menjadi juara umum dari lima besar.

“Yang paling penting jadilah individu yang dicintai dan disegani kawan maupun lawan. Kalian harus menjunjung tinggi yang namanya fair play, sportivitas. Dan yang pasti kalian pulang dengan membawa medali emas,” seru Dedie.

BACA JUGA :  Sedang Bongkar Rumah, 2 Pekerja di Yogyakarta Tertimpa Bangunan, 1 Orang Tewas

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor diakui Dedie, sudah menyiapkan bonus – bonus untuk para atlet yang akan berlaga di Popda ke-13 Jawa Barat. Yakni Rp 25 Juta untuk mereka yang membawa medali emas.

“Untuk itu saya doakan kalian semua selamat, lancar dalam bertanding. Saya doakan pula kalian bisa meraih juara dalam Popda kali ini,” sambung Dedie.

============================================================
============================================================
============================================================