Rayakan Idul Adha 1444 H, Lorin Sentul Hotel dan Syariah Hotel Sentul Bagikan 1 Ton Daging Kurban

Lorin Sentul Hotel dan Syariah Hotel Sentul dalam perayaan Idul Adha 1444 H.

BOGOR-TODAY.COM – Lorin Sentul Hotel dan Syariah Hotel Sentul memotong lima ekor sapi dan sembilan ekor kambing pada Hari Raya Idul Adha 1444 H di Paddock Sentul International Circuit, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Tentunya, perayaan tersebut diawali dengan melakukan ibadah salat Idul Adha yang diikuti para jemaah tamu hotel dan seluruh karyawan serta managemen Lorin Sentul Hotel dan Syariah Sentul Hotel.

Hari Raya Idul Adha kali ini, Lorin Sentul Hotel dan Syariah Hotel Sentul membagikan sebanyak 1000 kilogram daging hewan kurban yang telah disembelih.

BACA JUGA :  Menu Sarapan dengan Omelet Keju yang Praktis dan Lezat

“Mohon maaf jika kurban kali ini menurun, yang penting bobotnya 1000 kilo daging tanpa tulang. Seandainya ada kelebihan bisa dibagikan ke warga babakan madang dan diutamakan karyawan hotel dan sirkuit,” ungkap Komisaris Lorin Sentul Hotel, H. Tinton Soeprapto, Kamis 29 Juni 2023.

Kegiatan rutin yang dilakukan Lorin Sentul Hotel di Hari Raya Idul Adha.

Tinton menyebut, bahwa sebagian hewan kurban kali ini berasal dari Moreno Soeprapto, Ananda Mikola yang tentunya secara langsung melibatkan seluruh karyawan Lorin Sentul Hotel dan Syariah Hotel Sentul.

BACA JUGA :  Wajib Perhatikan Ini, 5 Penyebab Trombosit Turun yang Perlu Diketahui

Menurutnya, ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Lorin Sentul Hotel bersama Sentul International Circuit sebagai wujud kemitraan serta kepedulian di momen Idul Adha.

Dia berharap pada lebaran Idul Adha tahun depan bisa menjadi 1500 kilogram daging hewan kurban. “Saya bersyukur dengan usia saya yang ke-78 kali ini masih bisa mengawal kemitraan ini,” pungkas Tinton.

Pembagian daging hewan kurban kepada warga dari Lorin Sentul Hotel dan Syariah Hotel Sentul.
============================================================
============================================================
============================================================