5 tempat fresh di Bogor

BOGOR-TODAY.COM5 tempat fresh di Bogor ini bisa jadi pilihan untuk dikunjungi untuk self healing. Eits, bagi yang nggak punya waktu liburan banyak, deretan tempat ini bisa jadi short escape (liburan singkat, red) kamu. Wisata di Kota Hujan ini mudah dijangkau dalam waktu sehari.

  1. Telaga Saat Puncak

Telaga Saat Puncak salah satu destinasi wisata alam yang menyuguhkan pesona luar biasa. Keindahan alam dan udara sejuknya bakal bikin kamu terpukau. Tempat ini cocok banget untuk kamu yang butuh ketenangan.

5 tempat fresh di Bogor

Kamu akan menemukan pemandangan asri, mulai dari hamparan kebun teh, hutan hijau, hingga gunung. Suasana akan tampak semakin eksotik saat kabut turun di sore hari. Apalagi di air di Telaga Saat Puncak masih sangat jernih sehingga melihatnya menyejukkan mata.

BACA JUGA :  Karate Internasional di Bangkok, Naufal Putra Diandra Sabet Medali Emas Ajang SeakF Asia ke-11

Rekomendasi tempat self healing di Bogor ini juga tersedia beberapa warung untuk kamu yang ingin membeli makanan ringan. Jika ingin piknik dan menikmati makanan berat, sebaiknya membawa dari rumah.

Alamat: Telaga Saat Puncak @Cibulao, RT.02/RW.06, Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Jam operasional: Setiap hari pukul 07.30 – 18.00 WIB

  1. Flowers Garden Camp Hulu Cai

Camp Hulu Cai yang berada di Bogor ini bisa jadi salah satu rekomendasi tempat self healing selanjutnya. Tempat ini merupakan resort yang menyuguhkan nuansa alam asri. Banyak tempat yang bisa kamu kunjungi seperti kafe, outbound, taman bunga, dan villa.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Rombongan Wisatawan di Malang Terguling di Tanjakan Arah Pantai Balekambang

5 tempat fresh di Bogor

Bagi kamu yang ingin menginap, Camp Hulu Cai menyediakan beberapa pilihan villa dengan 12 titik lokasi perkemahan. Di sini kamu bisa menikmati aktivitas paket outbound, mulai dari Wall Climbing, Cargo Net, Flying Fox, dan Rapelling.

Sementara untuk yang hanya ingin jalan-jalan, bisa banget! Menikmati suasana sejuk sekitar resort, berkunjung ke taman dan kebun dengan latar belakang pemandangan Gunung Gede waktu pagi hari bikin pikiran langsung fresh.

============================================================
============================================================
============================================================