modus pura-pura gila
Seorang pria yang diduga ODGJ diamankan warga lantaran kedapatan hendak mencuri motor milik warga di Kampung Carang Pulang, Desa Cikarawang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis 6 Juli 2023. Foto : tangkapan layar video.

BOGOR-TODAY.COM – Baru-baru ini beredar beberapa potongan video yang dinarasikan seorang pria yang diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) gagal curi motor warga.

Aksi dengan modus pura-pura gila itu terjadi di Kampung Carang Pulang, Desa Cikarawang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis 6 Juli 2023, kemarin.

Berdasarkan keterangan warga sekitar yang enggan disebutkan namanya, pria yang belum diketahui identitasnya itu kedapatan membawa motor warga. Diduga panik lalu ia melarikan diri ke arah Sungai Cisadane.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thailand Open 2024, 14 - 19 Mei 2024

Tak berselang lama, pria itu kembali lagi ke tempat yang sama, dan berupaya kembali mencuri motor. Aksinya yang kedua ini lagi-lagi diketahui warga hingga akhirnya menjadi bulan-bulanan warga sekitar.

“Pura-pura gila gak pake celana. Ternyata sudah 5 kali melakukan aksi serupa, di sini dua kali,” terangnya.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Kamis 16 Mei 2024

Kini, sambung dia terduga pelaku sudah diamankan warga dan Babinkamtibas Desa Cikarawang dan langsung dibawa ke ke Polsek Dramaga. (B. Supriyadi)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================