Pertarungan Luar Biasa Saul Canelo Alvarez Lawan Jermell Charlo

Saul Canelo Alvarez
WBC menyambut baik pertarungan yang baru saja diumumkan antara dua juara dunia Saul Canelo Alvarez vs Jermell Charlo Jumat lalu, juara dunia kelas menengah super yang tak terbantahkan. (FOTO : IST)

BOGRO-TODAY.COM – Presiden Dewan Tinju Dunia (WBC), Mauricio Sulaiman, meyakini Saul Canelo Alvarez vs Jermell Charlo menjadi pertarungan luar biasa.

WBC menyambut baik pertarungan yang baru saja diumumkan antara dua juara dunia Saul Canelo Alvarez vs Jermell Charlo Jumat lalu, juara dunia kelas menengah super yang tak terbantahkan.

Saul Canelo Alvarez, mengejutkan banyak orang saat ia mengumumkan bahwa ia akan menghadapi juara dunia kelas menengah junior yang tak terbantahkan, Jermell Charlo (35-1-1, 19 KO), pada tanggal 30 September di Las Vegas.

BACA JUGA :  Nobar Timnas Garuda Muda di Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto: Doakan Skuad Besutan Shin Tae-yong Lawan Irak dan Raih Tiket Olimpiade Paris 2024

Pertarungan ini akan ditayangkan oleh Showtime Pay-Per-View. Saul Canelo Alvarez baru-baru ini mengumumkan bahwa ia telah menandatangani perjanjian multi pertarungan dengan Premier Boxing Champions.

Setelah Saul Canelo Alvarez menjalani enam dari tujuh pertarungan terakhirnya dengan Eddie Hearn dari Matchroom.

Banyak orang dalam yang memperkirakan Saul Canelo Alvarez akan menghadapi kakak kandung Jermell, juara kelas menengah WBC, Jermall Charlo, pada tanggal 16 September, sebagai bagian dari akhir pekan Hari Kemerdekaan Meksiko.

BACA JUGA :  Pangandaran Diguncang Gempa Terkini M3,7, Pusat di Laut Kedalaman 10 Km

Sulaiman memuji Jermell Charlo yang sulit dikalahkan hingga menjadi juara dunia kelas menengah di pertarungan WBC.

“Jermell memenangkan kejuaraan pertamanya, kelas welter super WBC Continental Americas 10 tahun yang lalu,’katanya.

============================================================
============================================================
============================================================