Mulyaharja Fest 2023, Lestarikan Kembali Kegiatan Tradisional ‘Colodplay’

Mulyaharja Fest 2023

BOGOR-TODAY.COM – Festival tahunan, Mulyaharja Fest kembali digelar oleh masyarakat di Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor selama dua hari sejak 8 hingga 9 Juli 2023.

Mulyaharja Fest 2023 yang dilaksanakan Kampung Tematik, Agro Eduwisata Organik Mulyaharja ini mengusung tema Colodplay dengan menghadirkan berbagai kegiatan.

Di hari kedua Mulyaharja Fest 2023, Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Ketua Dekranasda Kota Bogor, Yane Ardian yang juga ketua TP-PKK bersama aparatur wilayah ikut memeriahkan kegiatan dengan mengikuti fashion show.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 15 Mei 2024

Bima Arya mengapresiasi kegiatan yang diadakan dengan sangat kreatif dan hebat ini.

“Waktu dikirimkan nama kegiatannya oleh pak camat wah Colodplay sekilas kan karena gak pakai kacamata, taunya ini colodplay, ini luar biasa kreatif lah ya, luar biasa hebat. Jadi memang kalau mau membuat sesuatu heboh, viral, jadi atensi, perhatian, ya memang harus kreatif,” katanya, Minggu (9/7/2023).

Bima Arya mengakui tidak mudah untuk menjaga ‘Surga yang tersisa’ di Mulyaharja ini.

Untuk itu ia terus mendukung masyarakat mengadakan berbagai kegiatan menarik dan menampilkan hal hal yang berbeda, seperti Colodplay ini.

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Pimpinan DPRD Dengan PJ Wali Kota, Bahas Isu Strategis dan Tingkatkan Sinergitas Demi Kota Bogor

“Kegiatan ini jadi kita padukan antara kejadulan dan kekinian. Di pagi hari ini ada nuansa jadul berbaur dengan nuansa kekinian. Inilah caranya dan saya berharap ke depan dukungan Pemkot Bogor ini harus konsisten,” katanya.

Penampilan dari anak-anak yang menggunakan pakaian tradisional dan penampilan alat musik tradisional ini pun diapresiasi oleh Bima Arya.

============================================================
============================================================
============================================================