dalang tawuran
Polresta Bogor Kota mengamankan EWN (22) dalang tawuran yang terjadi pada 19 November 2022 silam, di Jalan Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat. Foto : B. Supriyadi/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Polresta Bogor Kota mengamankan EWN (22) dalang tawuran yang terjadi pada 19 November 2022 silam, di Jalan Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat

Diketahui, EWN merupakan pelaku utama yang menganiaya sekaligus membacok korban hingga tewas pada tragedi tawuran tersebut yang terjadi di wilayah Tanah Sareal itu.

BACA JUGA :  Hery Antasari Serahkan Sapi Kurban Pemkot Bogor

Pasca kejadian, EWN melarikan diri dan masuk kedalam daftar pencarian orang (DPO).

Pihak kepolisian pun melakukan penyidikan dengan memeriksa saksi dan pelaku lainnya yang sudah diamankan terlebih dahulu.

Hasil dari penyidikan, polisi mendeteksi keberadaan pelaku hingga akhirnya berhasil mengamankan EWN di wilayah Cianjur setelah 7 bulan buron.

BACA JUGA :  PPP Mulai Main Mata, Golkar Sambut Peluang Duet Jaro Ade - Elly Yasin

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menyampaikan, peristiwa tawuran yang terjadi di Jalan Soleh Iskandar itu terjadi pukul 04.00 WIB atau sesaat sebelum subuh.

======================================
======================================
======================================