Aldila Sutjiadi/Matwe Middelkoop Gagal Tembus ke Final Wimbledon 2023

Aldila Sutjiadi/Matwe Middelkoop di Wimbledon 2023.

BOGOR-TODAY.COM – Pasangan Aldila Sutjiadi dan Matwe Middelkoop menelan kekalahan dari Joran Vliegen/Xu Yifan dengan skor 1-6, 6-3, 3-6 pada babak semifinal grand slam Wimbledon 2023, pada Rabu 12 Juli 2023.

Pada set pertama, Aldila/Middelkoop terkena break di gim ketiga dan tertinggal 1-2. Setelah momen itu, Vliegen/Xu Yifan terus tampil dominan dan akhirnya bisa menang telak 6-1.

BACA JUGA :  Ditinggal Ibu Menyapu, Bocah di Makassar Terjebak Mesin Cuci

Memasuki set kedua, perlawanan sengit lebih diperlihatkan oleh Aldila/Middelkoop. Baik Aldila/Middelkoop dan Vliegen/Xu Yifan sama-sama bisa memegang servis dengan baik hingga kedudukan 3-3.

Aldila/Middelkoop juga kembali berhasil menyelesaikan gim ketujuh dan memimpin 4-3 saat mereka memegang kesempatan melakukan servis.

Di gim kedelapan, Aldila/Middelkoop berhasil melakukan break. Mereka memimpin 40-15 dan akhirnya menyelesaikan gim tersebut setelah pukulan lawan membentur net.

BACA JUGA :  PENTINGNYA SERAGAM SEKOLAH UNTUK KEBERSAMAAN

Setelah memimpin 5-3, Aldila/Middelkoop tak mau menyia-nyiakan peluang yang ada untuk menyelesaikan laga. Walaupun mendapat tekanan, servis Middelkoop yang tak bisa dikembalikan dengan baik menutup set kedua. Aldila/Middelkoop unggul 6-3 di set kedua sekaligus membawa laga ke set penentuan.

============================================================
============================================================
============================================================