Ketua PKK Kabupaten Bogor Halimatussadiyah Pantau Langsung Kegiatan Monev

PKK_KABUPATEN BOGOR
Halima plototo langsung kinerja anak buahnya dalam pelaksanaan dan implementasi 10 program kerja PKK Desa Gobang Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. (FOTO : Diskominfo Kab. Bogor)Halima plototo langsung kinerja anak buahnya dalam pelaksanaan dan implementasi 10 program kerja PKK Desa Gobang Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. (FOTO : Diskominfo Kab. Bogor)

BOGOR-TODAY.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev).

Halima plototo langsung kinerja anak buahnya dalam pelaksanaan dan implementasi 10 program kerja PKK Desa Gobang Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Ketua TP PKK Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan mengungkapkan, Monev yang sebelumnya diberi nama program Bina Daerah (Binda).

Dilakukan untuk melihat apa saja kegiatan 10 program PKK yang sudah terealisasi dan seperti apa kebermanfaatannya bagi masyarakat Desa Gobang.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor Hari Ini, Selasa 7 Mei 2024

Monev ini terus kami lakukan sebagai upaya untuk meningkatkan pengelolaan 10 program kerja pokok PKK untuk mendorong terwujudnya masyarakat Kabupaten Bogor sejahtera,” jelas Ketua TP PKK Kabupaten Bogor.

Halimatussadiyah Iwan menyatakan, monev 10 program pokok PKK telah dilakukan sedikitnya ke 200 Desa yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah selama berjalan empat tahun kami sudah melakukan monev ke 200 Desa. kegiatan monev ini juga salah satu sarana untuk mengkaji kembali apakah program PKK sudah terealisasikan dan manfaatnya sampai kepada masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA :  DPRD Kabupaten Konawe Lakukan Studi Tiru ke Kabupaten Bogor untuk Optimalkan Pengelolaan Sampah

Sementara itu, Camat Rumpin, Ade Zulfahmi menyatakan, terimakasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Bogor dan jajaran.

Yang senantiasa aktif melakukan pembinaan dan evaluasi sehingga implementasi 10 pokok program PKK bisa dilaksanakan dengan baik, terutama di Desa Gobang.

“Alhamdulillah, program 10 pokok PKK Desa Gobang Kecamatan Rumpin bisa dimonev langsung oleh Ibu ketua TP-PKK Kabupaten Bogor. Jadi motivasi bagi kami dan Pemdes Desa Gobang,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================