Anime Record of Ragnarok Season 2
Anime Record of Ragnarok Season 2

BOGOR-TODAY.COMAnime Record of Ragnarok Season 2 yang dinanti-nanti akhirnya telah tayang di Netflix. Anime ini bercerita tentang kelanjutan pertandingan antara perwakilan dewa dan manusia. Di mana pada season sebelumnya, dewa telah unggul 3-2 atas manusia.

Record of Ragnarok Season 2 hadir dalam 15 episode. Record of Ragnarok Season 2 akan menggambarkan putaran keenam pertarungan antara manusia dan dewa.

Dalam hal ini, petarung manusia diwakili oleh Buddha yang digambarkan memiliki penampilan unik dan kepribadian yang menyenangkan. Sebagaimana diketahui, Buddha sebenarnya merupakan manusia yang berubah jadi sesembahan melalui proses pencerahan.

BACA JUGA :  HJB Kota Bogor ke-542 Usung Tema 'Raharja Gawe Rancage', Ternyata Ini Maknanya

Digambarkan dalam Record of Ragnarok, Buddha juga memiliki kepribadian yang menyenangkan sehingga lebih disukai.

Sementara, perwakilan petarung dari dewa diwakili oleh dewa fiksi bernama Zerofuku. Mengutip Gamerant, Kamis 13 Juli 2023, Zerofuku tercipta dari gabungan tujuh dewa.

Pertarungan antara Buddha dengan Zerofuku jadi bagian utama dari Season 2. Pertarungan ini begitu memakan waktu karena dikisahkan pula tentang latar belakang kedua petarung.

Strukturnya juga identik dengan lima kompetisi sebelumnya, namun di laga Buddha vs Zerofuku, kedua lawan digambarkan telah saling mengenal.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pelaku Tawuran di Bogor, Bacok Pengendara Lain

Sekadar informasi, Zerofuku adalah dewa kecil yang dipuja karena kemampuannya menarik rasa sakit dari rakyatnya. Zerofuku merasakan penderitaan orang-orang yang dia bantu tetapi merasa tidak pernah dihargai atas kesengsaraan yang dialaminya.

Pada sisi lain, Buddha mengajari rakyatnya untuk mencintai diri mereka sendiri dan melepaskan rantai duniawi mereka.

Ketika Zerofuku melihat betapa bahagianya para pengikut Buddha, ia menjadi iri hati. Zerofuku yang termotivasi karena kecemburuan dan rasa ingin balas dendam pun berkeras untuk bisa menang di pertandingan itu.

============================================================
============================================================
============================================================