Warganet Serbu Akun BWF, Gaduh Soal Hadiah Uang Indonesia Open Axelsen Belum Cair

Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen. (PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Akun Instagram dan Twitter BWF diserang habis-habisan oleh warganet usai Viktor Axelsen protes hadiah Indonesia Open 2023 yang belum diterimanya.

Axelsen baru-baru ini menyinggung masalah hadiah uang Indonesia Open 2023 yang belum cair di media sosial pribadinya. Axelsen juga menyertakan poin-poin BWF yang mengikat soal aturan pemberian prize money.

BACA JUGA :  Kronologi Kecelakaan Maut Truk Tangki Elpiji Tabrak Motor di Bojonegoro

“Ironisnya, kami belum menerima prize money dari Indonesia yang seharusnya sudah ada di rekening pemain saat ini. Oh, sungguh ironi,” tulis Axelsen pada Rabu (12/7).

Merespons hal ini, PBSI sebagai pelaksana Indonesia Open 2023, mengaku sudah menyerahkan hadiah ke BWF. Ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas PBSI Broto Happy.

“Panpel Indonesia Open telah mengirimkan prize money ke BWF pada tanggal 5 Juli. Dan BWF sudah mengirimkan email konfirmasi bahwa mereka telah menerimanya,” kata Broto.

BACA JUGA :  Makan Siang dengan Ayam Suwir Bumbu Pedas Asam yang Bikin Menggugah Selera Keluarga

Imbas peristiwa itu, unggahan BWF di media sosial Instagram dan Twitter dibanjiri komentar negatif. Warganet menuntut federasi bulutangkis dunia ini segera memberikan hak-hak atlet.

============================================================
============================================================
============================================================