Maciej Gajos Resmi Berseragam Persija Jakarta dari Lechia Gdansk

Maciej Gajos resmi berseragam Persija Jakarta di Bursa Transfer Liga 1 2023-2024. (MATEUSZ SLODKOWSKI / CYFRASPORT)

BOGOR-TODAY.COM – Persija Jakarta resmi mengumumkan Maciej Gajos sebagai pemain baru di bursa transfer Liga 1 2023/2024, Jumat 14 Juli 2023. Gajos direkrut dari klub Polandia Lechia Gdansk.

Maciej Gajos resmi menjadi pemain asing keempat Persija untuk mengarungi Liga 1 2023/2024. Gelandang kelahiran Blachownia, Polandia, 32 tahun lalu itu akan berseragam Macan Kemayoran selama dua musim ke depan,” demikian bunyi pernyataan resmi klub di laman Persija.

BACA JUGA :  Malang, Bocah SD di Baubau Malu dan Trauma sampai Tak Mau Sekolah Setelah Diperkosa 26 Pria

Pemain berpaspor Polandia itu dikontrak Persija dengan durasi dua musim. Ia diproyeksikan menjadi pengatur serangan klub ibu kota yang kesulitan menghadirkan peluang emas.

Gajos adalah pemain asing keempat Persija musim ini. Ketiga pemain asing lainnya adalah Marko Simic, Ondrej Kudela, dan Ryo Matsumura. Belum ada pemain asing Asia Tenggara yang direkrut Macan Kemayoran musim ini.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 19 Juni 2024

Sosok Gajos bukanlah wajah asing bagi bintang Persija, Witan Sulaeman. Pasalnya kedua pemain adalah rekan satu tim klub Liga Polandia Lechia Gdansk. Gajos yang menjadi kapten di Lechia Gdansk juga sempat satu tim dengan Egy Maulana Vikri yang kini membela Dewa United.

======================================
======================================
======================================