Maciej Gajos Resmi Berseragam Persija Jakarta dari Lechia Gdansk

BOGOR-TODAY.COM – Persija Jakarta resmi mengumumkan Maciej Gajos sebagai pemain baru di bursa transfer Liga 1 2023/2024, Jumat 14 Juli 2023. Gajos direkrut dari klub Polandia Lechia Gdansk.

Maciej Gajos resmi menjadi pemain asing keempat Persija untuk mengarungi Liga 1 2023/2024. Gelandang kelahiran Blachownia, Polandia, 32 tahun lalu itu akan berseragam Macan Kemayoran selama dua musim ke depan,” demikian bunyi pernyataan resmi klub di laman Persija.

Pemain berpaspor Polandia itu dikontrak Persija dengan durasi dua musim. Ia diproyeksikan menjadi pengatur serangan klub ibu kota yang kesulitan menghadirkan peluang emas.

BACA JUGA :  Kecelakaan Minibus di Bantul Diduga Rem Blong, Belasan Penumpang Luka-Luka 

Gajos adalah pemain asing keempat Persija musim ini. Ketiga pemain asing lainnya adalah Marko Simic, Ondrej Kudela, dan Ryo Matsumura. Belum ada pemain asing Asia Tenggara yang direkrut Macan Kemayoran musim ini.

Sosok Gajos bukanlah wajah asing bagi bintang Persija, Witan Sulaeman. Pasalnya kedua pemain adalah rekan satu tim klub Liga Polandia Lechia Gdansk. Gajos yang menjadi kapten di Lechia Gdansk juga sempat satu tim dengan Egy Maulana Vikri yang kini membela Dewa United.

Gajos biasa berposisi sebagai gelandang serang tapi bisa juga dipasang di tengah bahkan bertahan. Postur 174 cm dinilai cukup bagi Gajos sebagai pengatur tempo dan mengalirkan bola di lapangan.

BACA JUGA :  Bumikan Gerakan Peduli Budaya Lingkungan Hidup di Sekolah, Pemkab Bogor Lakukan Verifikasi Calon Sekolah Adiwiyata

Selain berpengalaman membela Lechia Gdansk, pemain 32 tahun itu juga pernah berseragam Lech Poznan pada 2015 sebelum direkrut Lechia Gdansk pada 2019. Ia pernah merumput di beberapa kompetisi level Eropa seperti Europa League dan kualifikasi Europa Conference League.

Selama berkarier di Polandia, Gajos mempersembahkan satu trofi Polish Super Cup untuk Lech Poznan pada 2015/2016 dan Lechia Gdansk pada 2019/2020.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================