revitalisasi Pasar Jambu Dua
Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ), Muzakkir bersama Wali Kota Bogor Bima Arya mengecek progress revitalisasi Pasar Jambu Dua. Foto : Instagram @pasarpakuanjaya

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Proyek revitalisasi Pasar Jambu Dua telah mencapai 15 persen dengan target penyelesaian pembangunan 8 hingga 9 bulan kedepan.

Humas Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor, Sri Karyatno menyebut proyek revitaliasasi Pasar Jambu Dua sudah memasuki pemasangan fondasi.

“Pemasangan pondasi revitalisasi pasar jambu dua ini sudah 15 persen. Dimana target penyelesaian revitalisasi Pasar Jambu Dua 8-9 bulan,” kata Sri kepada wartawan, Jum’at 14 Juli 2023.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 14 Mei 2024

Namun untuk masyarakat yang berminat untuk mengisi di Pasar Jambu Dua, pria yang akrab disapa Marino itu Sri mengarahkan agar dapat menghubungi pengembang Pasar Jambu Dua.

“Kami mengutamakan eksisting terlebih dahulu (pedagang yang memiliki kartu, red). Adapun slot-slot untuk umum juga disediakan. Jadi, mulai hari ini juga silahkan hubungi ke pengembang Pasar Jambu Dua,” ujar Marino.

BACA JUGA :  Eka Maulana jadi Figur Kelima Daftar Bacawalkot ke PPP Kota Bogor

Perkembangan Revitalisasi Pasar Sukasari

Tak hanya Pasar Jambu Dua, Marino juga menyampaikan perkembangan revitalisasi Pasar Sukasari, dimana hingga hari ini masih pada tahap pembongkaran gedung.

============================================================
============================================================
============================================================