CCTV Rekam Aksi Pencurian HP di Toko Banyumas, Pelaku Diduga Tetangga Korban

Pencurian HP di Toko Banyumas Terekam CCTV

BOGOR-TODAY.COM – Terekam kamera pengintai atau CCTV yang menunjukan aksi seorang pencuri handphone (HP) jenis tablet memasukkannya ke dalam celana yang dikenakannya. Peristiwa pencurian tersebut terjadi di toko di Banyumas.

Diduga, pelaku pencurian pernah datang ke toko tiga hari sebelumnya untuk membeli barang dan meninggalkan KTP-nya karena belum cukup uang untuk membayar.

BACA JUGA :  Momentum HUT Lorin Sentul Hotel ke-13, Apresiasi Pegawai hingga Tradisi Kebudayaan

Dalam CCTV tersebut memperlihatkan pencuri masuk ke toko seorang diri dengan mengenakan kaus serta sandal dan celana pendek. Hanya sesaat melihat dan mengamati situasi toko, pelaku hanya dalam hitungan detik mengambil HP tablet.

Dari informasi yang dihimpun, toko warung tersebut milik pasangan suami istri Solihin dan Herti warga Dusun Kebutuh, Desa Sokaraja Kulon Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas.

BACA JUGA :  Niat Bantu Teman yang Hanyut, Pemuda asal Bantul Tenggelam di Kali Progo

Kasus pencurian ini sendiri belum dilaporkan ke Polsek Sokaraja, dengan pertimbangan pelaku akan mengembalikan barang curiannya. Meski demikian, kejadian ini sudah dilaporkan kepada perangkat desa setempat dan berharap pelaku segera ditangkap atau menyerahkan diri.

============================================================
============================================================
============================================================