DPRD Kabupaten Bogor Nilai Baik Pelatihan Water Rescue di Situ Citatah, Rudy Susmanto : Bisa Jadi Percontohan

pelatihan water rescue
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto. Foto : Mutia/bogor-today.cpm

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – DPRD Kabupaten Bogor menilai baik kegiatan pelatihan water rescue yang diselenggarakan di Situ Citatah, Desa Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis 20 Juli 2023.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto menyebut, hal itu bisa menjadi percontohan oleh masyarakat untuk menata ruang publik agar lebih tertata rapi dan aman saat berwisata.

BACA JUGA :  Simak Klasemen Sementara MotoGP 2024

“Tentu bisa menjadi contoh dan tentunya kita mensuport bersama sama supaya rekan rekan karang taruna punya semangat membangun wilayahnya,” kata Rudy kepada wartawan saat ditemui di lokasi.

Ia mengaku, pihaknya akan mendukung program yang sudah digagas supaya tujuan yang diharapkan dapat selaras dengan rencananya.

“Tentunya kita dari DPRD Kabupaten Bogor ikut mensupport bersama- sama agar mereka tidak merasa sendirian,” ujar Rudy.

BACA JUGA :  Resep Membuat Bubur Ayam Taiwan yang Lezat Anti Gagal

Rudy berharap, masyarakat Kabupaten Bogor dapat terus konsisten untuk mewujudkan penataan bersama dengan pemerintah daerah (Pemda).

“Kami berharap mereka memang punya semangat. Jangan sampai anak muda itu masa depan kabupaten Bogor kita biarkan bekerja sendiri kita harus tetap bersama sama,” tuntasnya.

============================================================
============================================================
============================================================