Liverpool Terancam Kehilangan Jordan Henderson, Al Ettifaq Rela Bayar 700 Ribu Pound

Jordan Henderson (thisisanfield.com)

BOGOR-TODAY.COM – Kekuatan Liverpool terus digerus klub-klub Arab Saudi. Setelah Jordan Henderson dan Fabinho, giliran Luis Diaz yang dikabarkan akan bergabung dengan klub Arab Saudi.

Henderson, yang merupakan kapten Liverpool, dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan Al Ettifaq. Gelandang 33 tahun itu masuk radar pelatih baru Al Ettifaq yang merupakan legenda Liverpool, Steven Gerrard.

Liverpool belum mengumumkan kepergian Henderson, tapi gelandang timnas Inggris itu diklaim sudah menerima tawaran. Al Ettifaq rela memberi gaji 700 ribu poundsterling atau sekitar Rp13,6 miliar per pekan untuk Henderson, empat kali lipat dari gajinya di Liverpool.

BACA JUGA :  Hasil Drawing Mitsubishi Electric Cup 2024, Indonesia di Grup B

Selain Henderson, Liverpool juga disebut sudah kehilangan Fabinho. Gelandang internasional Brasil itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan klub Saudi Al Ittihad.

Dikutip dari Mirror, Al Ittihad disebut sudah mengajukan penawaran 40 juta poundsterling kepada Liverpool demi mendapatkan Fabinho. Manajemen Liverpool juga sudah memberi jalan Fabinho untuk bergabung dengan Al Ittihad.

BACA JUGA :  Karisma Evi Tiarani Raih Juara Dunia Para Atletik 2024, Catar Rekor Tercepat

Jika bergabung dengan Al Ittihad, Fabinho akan menambah daftar pemain bintang yang memperkuat tim asuhan Nuno Espirito Santo itu. Sebelumnya Al Ittihad sudah mendapatkan Karim Benzema serta N’Golo Kante.

============================================================
============================================================
============================================================