Mahasiswa FISIPKOM Unida Pasarkan Produk UMKM Desa Cijayanti Kabupaten Bogor di IKEA

Produk UMKM Desa Cijayanti.

BOGOR-TODAY.COM – Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Desa Cijayanti Kecamatan Babakan Madang dari Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik dan Ilmu Komputer (FISIPKOM) Universitas Djuanda (Unida) berhasil membawa produk Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) Desa Cijayanti untuk dipasarkan di IKEA Sentul melalui program Teras Indonesia selama satu bulan sejak tanggal 24 Juli hingga 20 Agustus.

Ketua Kelompok KKN Tematik dari FISIPKOM Unida di Desa Cijayanti Nafis Judatama menyampaikan bahwa kehadiran dirinya bersama 8 Mahasiswa yakni Jawi Fadilah, Lisda, Fitri Rahmawati, Sadam Sholihin, M. Rafli Syahbani, dan Syifa Kartini untuk menjalankan program KKN. Adapun salah satu program KKNnya adalah pengembangan UMKM Lokal menuju global. Dalam hal ini, Kelompok KKN Desa Cijayanti tidak hanya memberikan materi mengenai strategi komunikasi dan administrasi usaha melainkan juga membantu memasarkan produk UMKM Desa Cijayanti di IKEA Sentul.

BACA JUGA :  Ketua PWI Kabupaten Bogor Menyeru Siswa SMPN 1 Bojonggede: Bijak dalam Bermedsos

“Kami berusaha mengembangkan UMKM dari Desa Cijayanti untuk dipasarkan di ranah yang lebih luas melalui Teras Indonesia Ikea Sentul,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Bale Baca Cijayanti (BBC) Dwi Sulistianingsih yang juga mengelola produk-produk UMKM di wilayahnya mengucapkan terima kasih atas bantuan Mahasiswa FISIPKOM UNIDA yang berhasil memasarkan produk UMKM Desa Cijayanti melalui programTeras Indonesia di IKEA Sentul.

============================================================
============================================================
============================================================