tiang MRT
Ilustrasi kecelakaan. Foto : Freepik.com

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – YAS (24) seorang pengendara motor tewas usai menabrak tiang MRT di Blok M, Jakarta Selatan. Polisi menduga kecelakaan maut itu terjadi lantaran pengendara kurang hati-hati, Minggu 23 Juli 2023, pukul 03.00 WIB.

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno menduga peristiwa kecelakaan itu terjadi lantaran pengendara tidak hati-hati. Saat itu YAS diketahui membonceng NAA (19).

Mulanya, motor melaju dari arah utara menuju selatan. Sesampai di lokasi, diduga kurang konsentrasi, kendaraan tersebut menabrak tiang MRT di lokasi.

BACA JUGA :  Gunung Semeru Letuskan Abu Vulkanis Setinggi 700 Meter di Atas Puncak Senin Pagi Ini

“Sesampainya di Stasiun MRT Blok M BCA kurang hati-hati dan konsentrasi hingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga oleng ke kanan dan menabrak tiang stasiun MRT Blok M BCA yang berada di sisi kanan jalan,” kata Roseno dalam keterangannya.

Akibatnya, pengendara motor YAS mengalami luka berat di bagian kepala, sehingga meninggal dunia di lokasi. Sementara itu, NAA mengalami luka berat di kepala dan dilarikan ke rumah sakit. Saat ini kondisinya masih kritis.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Rombongan Wisatawan di Malang Terguling di Tanjakan Arah Pantai Balekambang

“(YAS) Mengalami luka di kepala, meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban jenazah dibawa ke RSUP Fatmawati. (NAA) mengalami luka di kepala, lutut kaki kiri, lutut kaki kanan. Kondisi kritis tidak sadar berobat di RS Pertamina Kebayoran Baru,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================