Berikut Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini di Japan Open 2023

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. (Foto: PBSI)

BOGOR-TODAY.COM – Perjuangan Indonesia pada BWF World Tour akan berlanjut di Japan Open 2023. Berikut jadwal wakil Indonesia di babak 32 besar Japan Open 2023.

Turnamen Super 750 itu bergulir pada 25-30 Juli 2023 di Yoyogi 1st Gymnasium, Tokyo. Wakil Merah Putih bakal mengawali perjalanan pada Selasa (25/7) pada rangkaian pertandingan yang dimulai pukul 10.00 waktu setempat atau 08.00 WIB.

Kali ini Indonesia menurunkan 15 wakil yang terdiri dari tiga tunggal putra, satu tunggal putri, lima ganda putra, dua ganda putri, dan empat ganda campuran. Ini mengisyaratkan wakil Indonesia menurunkan putra-putri terbaiknya untuk mendulang poin race to Olympics.

BACA JUGA :  Melenggang di Pilgub Jabar 2024, Bima Arya Beberkan Sejumlah Program

Di tunggal putra Indonesia akan diwakili oleh Chico Aura Dwi Wardoyo, Jonatan Christie, dan Anthony Sinisuka Ginting. Sedangkan tunggal putri hanya diwakili oleh Gregoria Mariska Tunjung.

Ganda putra jadi sektor terbanyak dengan mengirim Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Lalu ganda putri ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Sedangkan ganda campuran diwakili oleh Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle

BACA JUGA :  HARI KEBANGKITAN NASIONAL PERLU PELURUSAN SEJARAH?

Sejak pertama kali digelar pada 1991, Indonesia berada di peringkat kedua negara dengan gelar terbanyak (31). China masih dominan dengan koleksi 75 gelar.

Seluruh peserta bakal memperebutkan gelar juara. Selain itu, mereka juga akan bersaing demi total hadiah US$850 ribu atau setara dengan Rp12,7 miliar.

Jadwal Wakil Indonesia di 32 Besar Japan Open 2023:
Court 1

============================================================
============================================================
============================================================