Lakukan Monev, Halimatussadiyah Iwan Ingin TP-PKK Desa Ciadeg Jadi Yang Terbaik

TP-PKK

BOGOR-TODAY.COM – Ketua Tim Penggerak Pengembangan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan turun langsung lakukan monitoring dan evaluasi (monev) pelaksanaan dan implementasi 10 program kerja pokok PKK di Desa Ciadeg, Kecamatan Cigombong.

Ketua TP-PKK Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan mengungkapkan bahwa Monev ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kinerja TP-PKK Kabupaten Bogor. Dan untuk mengkaji ulang hasil dari kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan di setiap desa, berdasarkan rencana program kerja yang sudah direalisasikan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 17 Mei 2024

“Peningkatan kualitas pengelolaan program kerja PKK harus dilakukan secara berjenjang, supaya hasil dari kegiatan yang dilaksanakan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Halimatussadiyah Iwan.

Untuk diketahui, monev PKK di Desa Ciadeg kali ini diadakan dengan lima kegiatan yang akan dimonitoring dan evaluasi. Yaitu kesekretariatan (administrasi dan dasawisma). Program kerja satu, Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI).

BACA JUGA :  10 Persen Angka Kematian ASN Akibat Penyakit Tidak Menular, Sekda Kota Bogor Tingkatkan Sosialisasi

Program kerja dua, Gerakan Keluarga Indonesia dalam Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Pengelolaan Ekonomi (Gelari Pelangi). Program kerja tiga, Aku Hatinya PKK. Dan program kerja empat, Keluarga Sehat, Tanggap, dan Tangguh Bencana.

============================================================
============================================================
============================================================