Kongres XXV

BOGOR-TODAY.COM – Bandung, Jawa Barat, menjadi tuan rumah dari Kongres XXV Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tahun 2023. Kongres lima tahunan ini akan diselenggarakan 25-26 September di Hotel EL, diikuti ratusan peserta dari 38 PWI Provinsi dan cabang khusus Solo, di luar peninjau dan para penggembira.

Ketua Umum PWI Pusat yang sekaligus Penanggung Jawab  Kongres Atal Sembiring Depari mengharapkan Kongres XXV 2023 berjalan baik dan sukses.

BACA JUGA :  Edgar Rangga Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Fingerboard 2024

“Melihat semangat panitia serta kesiapan PWI Pusat dan PWI Jawa Barat sebagai tuan rumah, saya optimistis Kongres ini bisa berjalan dengan baik dan sukses.” kata Atal S.Depari di Sekretariat PWI Pusat di lantai 4 Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih Jakarta Pusat, Selasa 25 Juli 2023.

Atal S.Depari yang didampingi Sekjen PWI Pusat/Wakil Penanggung Jawab Mirza Zulhadi dan Ketua Panpel Marthen Selamet Susanto pada kesempatan ini mengurai harapannya jika Kongres XXV PWI Tahun 2023 ini akan dibuka resmi oleh Presiden Joko Widodo.

BACA JUGA :  Kevin Sanjaya Resmi Putuskan Pensiun Sebagai Atlet Bulu Tangkis

“Kami akan segera berkirim surat kepada Presiden, meminta waktu untuk audiensi juga,” ujar Atal.

Ketika Kongres XXIV di Solo, Presiden Jokowi berkenan membuka resmi kongres di The Sunan Hotel, Solo, di mana Atal S.Depari terpilih memimpin kepengurusan PWI Pusat periode 2018-2023.

============================================================
============================================================
============================================================