Plt Bupati Iwan Plototi Proyek yang Menggunakan Uang Negara

PROYEK MENGGUNAKAN UANG NEGARA
Plt. Bupati Bogor juga meninjau langsung pelayanan kesehatan di Puskesmas Desa Tugujaya, dan kegiatan di sejumlah UMKM di Desa Tugujaya. (FOTO : IST)

BOGOR-TODAY.COM Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan memantau sejumlah titik pembangunan di Kabupaten Bogor yang didanai dari uang negara.

Plt. Bupati Bogor juga meninjau langsung pelayanan kesehatan di Puskesmas Desa Tugujaya, dan kegiatan di sejumlah UMKM di Desa Tugujaya.

Serta diakhiri dengan peresmian Alun-Alun Desa Ciburayut Kecamatan Cigombong ditandai dengan pengguntingan pita.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 18 Mei 2024

Iwan Setiawan mengatakan, potensi yang dimiliki wilayah Kecamatan Cigombong cukup baik, apalagi dengan terbangunnya alun-alun yang berada di Desa Ciburayut karena dapat mendorong peningkatan perekonomian warga wilayah tersebut.

“Ini hebat Desa Ciburayut bisa membangun alun-alun desa, ini bisa buat meningkatkan ekonomi baru warga Ciburayut, luar biasa ini,” kata dia.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 13 Mei 2024

“Ini jadi tempat kreativitas warga anak muda di sini. Nanti saya bantuin juga untuk kegiatan ini yang lebih baik lagi,” imbuh dia.

Menurutnya, melalui kegiatan Boling ia ingin mengevaluasi hasil pembangunan yang didanai melalui program Samisade. Baik yang sudah dilaksanakan, sedang berjalan dan akan dilaksanakan.

============================================================
============================================================
============================================================