basecamp narkoba
Ramai di medsos, sejumlah emak-emak menggerebek sebuah rumah yang diduga basecamp narkoba di Jambi. Foto : tangkapan layar video.

BOGOR-TODAY.COM – Ramai di medsos, sejumlah emak-emak menggerebek sebuah rumah yang diduga basecamp narkoba. Video berdurasi kurang lebih empat menit itu tampak seorang perempuan paruh baya berkaus tanpa lengan teriak-teriak sambil memperlihatkan kardus dan isinya ke kamera perekam.

Dilihat bogor-today.com, Rabu 26 Juli 2023 dari video yang diunggah akun Instagram @kabarnegri dinarasikan penggerebekan rumah yang diduga basecamp narkoba terjadi di  Payo Sigadung, Kota Jambi, Sabtu 22 Juli 2023 lalu. Terlihat beberapa warga lainnya mengacak-ngacak berupa peralatan isap sabu lalu membuangya ke halaman.

BACA JUGA :  Tega, Mertua di Banyuasin Dibacok Menantu Pakai Sajam

Mereka geram karena polisi membiarkan tindakan melanggar hukum tersebut.

Sementara melansir tempo.co, Kapolresta Jambi Komisaris Besar Eko Wahyudi mengatakan aksi  emak-emak tersebut dilakukan satu jam setelah kepolisian melakukan penangkapan di tempat yang sama dengan titik lokasi berbeda.

Menurut Eko, Polresta Jambi melakukan penangkapan enam pengedar narkoba di kawasan bekas lokalisasi Payo Sigadung beserta barang bukti berupa paket sabu kurang dari 1 gram.

============================================================
============================================================
============================================================