Resmi Hengkang Dari Liverpool, Jordan Henderson Sampaikan Salam Perpisahan

Instagram @jordanhenderson

BOGOR-TODAY.COM – Jordan Henderson secara resmi menyampaikan salam perpisahan kepada para pendukung Liverpool dalam sebuah video berdurasi tiga menit yang sangat emosional.

Henderson akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Liverpool pada musim panas 2023. Ia telah membela The Reds sejak musim 2011/2012, ketika ia didatangkan dari Sunderland.

Sebenarnya, pemain berusia 33 tahun ini masih memiliki kontrak dengan Anfield hingga 2025. Namun, tawaran menarik dari Al Ettifaq sulit ditolaknya.

BACA JUGA :  Bibir Hitam Gegara 5 Kebiasaan Ini, Simak Sampai Akhir!

Henderson akan bergabung dengan tim asuhan Steven Gerrad itu dengan durasi kontrak tiga tahun. Per pekannya, ia mendapatkan 700 ribu Poundsterling.

Sekalipun kebersamaan Henderson dan Liverpool berakhir, sang pemain menegaskan bahwa jati dirinya tetaplah merah sampai kapanpun.

“Saya ingin kalian tahu. Saya akan selalu menjadi seorang The Reds hingga hari saya mati,” ucap Henderson dengan gagah berani.

BACA JUGA :  Ternyata Daun Salam Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Tubuh, Simak Ini

Bagi Henderson, seragam boleh berganti. Akan tetapi soal klub yang ada di hatinya, Liverpool tidak tergantikan.

Henderson juga mengungkapkan dalam video perpisahan, bahwa menjadi kapten The Reds merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan baginya.

============================================================
============================================================
============================================================