BOGOR-TODAY.COM – Logo Twitter telah digantikan dengan huruf Xalfabet dan bukan burung biru. Menggantikan burung Larry Bird‘, logo X’ baru Twitter secara bertahap diperkenalkan di seluruh platform Twitter.

Untuk diketahui, aplikasi microblogging milik Elon Musk itu secara umum punya dua platform, yaitu Twitter versi website (Twitter.com) dan Twitter versi mobile (aplikasi Twitter yang tersedia di ponsel atau HP).

Perombanakn yang dilakukan Elon Musk salah satunya mengubah identitas Twitter menjadi serba X, seperti mengubah nama perusahaan dari Twitter Inc. menjadi X Corp. Lalu mengganti logo platform dari burung “Larry Bird” menjadi huruf “X”, mengganti handle akun resmi dari @Twitter menjadi @X, serta menambahkan alamat situs X.com untuk membuka Twitter.com.

Yang paling baru, Elon Musk resmi mengubah nama platform, dari Twitter menjadi X. Langkah rebranding ini membuat Twitter “lenyap” dari toko aplikasi Android, Google Play Store.

BACA JUGA :  Kembang Kol Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Bantu Turunkan Berat Badan

Sejumlah warganet pun kaget dengan logo pada aplikasi Twitter di ponsel mereka tiba-tiba telah berganti menjadi X, tak lagi berlogo burung yang ikonik. Tak sekedar kaget, banyak dari mereka juga menyenangkan kehadiran logo Twitter X di aplikasi.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Sup Ayam Kembang Tahu yang Simple dan Menggugah Selera

Perubahan logo tersebut, hingga saat ini, merupakan perubahan terbesar yang dilakukan Elon Musk pada platform tersebut sejak ia mengambil alih tahun lalu.

Nama perusahaan juga telah diubah, menjadi X Corp, di tengah laporan bahwa miliarder itu berharap untuk membuat ‘aplikasi super’ – bernama X – yang akan mirip dengan WeChat China, menawarkan perpesanan, media sosial, dan pembayaran ke dalam satu aplikasi.

============================================================
============================================================
============================================================