Jordi Onsu Mengalami Kecelakaan di Tol Cipali, Ban Belakang Pecah Lalu Tabrak Pembatas

Jordi Onsu mengalami kecelakaan. (Foto: Instagram)

BOGOR-TODAY.COM – Jordi Onsu cerita mengalami kecelakaan akibat tiga ban mobilnya pecah bersamaan. Hal itu terjadi saat melintasi jalan tol Cipali (Cikopo-Palimanan), pada Sabtu (29/7) pagi dan ia ceritakan keesokan harinya di media sosial.

“Pecah ban total tiga bersamaan, agak mengherankan. Puji Tuhan, alhamdulillah, puji syukur semua selamat, sehat, utuh. Kaget banget kemarin seharian,” tulis Jordi Onsu di Instagram Story, Minggu (30/7).

Ia pun menceritakan kronologi kejadian tersebut dengan mengunggah beberapa foto, termasuk mobilnya yang tampak ringsek di kanan depan. Mobil BMW putih itu juga terlihat siap diderek usai mengalami kecelakaan cukup berat.

BACA JUGA :  Ruang Baca dan Auditorium di Perpustakaan Kota Bogor Gunakan Nama Tokoh

“Pukul 06.16 WIB, tiba-tiba pecah ban belakang kanan dan mobil langsung hilang kendali menghantam pembatas jalan,” tulis Jordi menceritakan kronologi kecelakaan.

Jordi mengaku setelah ban belakang mobil mendadak pecah, pengemudi pun sempat hilang kendali sehingga terpelanting ke kanan dan kiri.

Menurut pengakuan Jordi, pengemudi yang disebut bernama Zaelani itu sama sekali tidak melanggar batas kecepatan maksimal.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Pom Bensin Mini di Pandeglang, Diduga Karna Mesin Motor Tak Dimatikan saat Isi BBM

“Untung Zaelani membawanya lagi santai, sekitar 85-90 kilometer per jam,” kata Jordi menggambarkan laju mobil normal di jalan tol.

“Airbag tidak keluar karena hantaman di kiri, kanan, dan samping,” sambungnya.

Dalam penjelasannya, Jordi dan rekannya mengaku tidak mengetahui secara pasti apa penyebab ban mobil mereka bisa pecah. Ia pun mengaku sempat merasa mobilnya terdorong oleh hantaman, meski tidak ada satu kendaraan di belakang mereka.

============================================================
============================================================
============================================================