PKK Kabupaten Bogor Sabet Juara Pertama Tingkat Provinsi Jawa Barat

LOMBA PKK
TP PKK Kabupaten Bogor berhasil memboyong juara satu dalam dua kategori sekaligus yakni, juara pertama program kerja. (FOTO : IST)

BOGOR-TODAY.COM – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bogor berhasil menyabet juara pertama ddua kategori sekaligus tingkat Provinsi Jawa Barat.

Dalam ajang Hari Kesatuan Gerakan PKK yang ke-51 Tingkat Provinsi dengan kegiatan jambore kader Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Cianjur, Mobil Pajero Masuk Jurang Sedalam 100 Meter di Cianjur

TP PKK Kabupaten Bogor berhasil memboyong juara satu dalam dua kategori sekaligus yakni, juara pertama program kerja.

Tiga kategori program pemanfaatan halaman pekarangan rumah sebagai sumber gizi keluarga yang diwakili oleh Desa Cimanggis, Kecamatan Bojong Gede.

Dan juara pertama juga untuk program kerja empat Keluarga Sehat, Tanggap dan Tangguh Bencana dengan kategori Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) yang diwakili Desa Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Minggu 5 Mei 2024

Ketua TP PKK Kabupaten Bogor, Halimatussadiyah Iwan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada camat Bojong Gede dan Camat Caringin, seluruh kader Tim Penggerak Pemberdayaan.

============================================================
============================================================
============================================================