Kecelakaan Lalu Lintas, 3 Motor di Gowa Adu Banteng, 2 Siswa SMP Kritis

Kecelakaan Lalu Lintas, 3 Motor di Gowa Adu Banteng, 2 Siswa SMP Kritis

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga sepeda motor adu banteng di Jalan Manggarupi, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, pada Selasa (1/8/2023).

Dalam insiden kecelakaan tersebut mengakibatkan empat orang luka parah. Dua dari empat korban diketahui siswa SMP. Kedua pelajar tersebut kondisinya kritis.

Dari informasi yang dihimpun, saat itu pelajar SMP berboncengan tiga mengendarai sepeda motor nopol DD 5586 L melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sungguminasa menuju Jalan Samata.

Tiba di lokasi kejadian, sepeda motor pelajar SMP tersebut tiba-tiba hilang kendali saat melewati jalan menikung. Dari arah berlawanan melaju pengendara motor nopol DD 6673 S. Lantaran jarak yang sudah dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, 14 Mei 2024

Akibatnya, dua siswa SMP tersebut kritis dan satu lainnya luka ringan. Sedangkan dua korban dari pengendara motor lain mengalami luka-luka.

Kedua siswa SMP tersebut yakni, AAR dan MR. Sedangkan dua korban lain masing-masing Wiwin dan Zul. Keempat korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf Kabupaten Gowa.

BACA JUGA :  Edgar Rangga Wakili Indonesia di Kejuaraan Dunia Fingerboard 2024

Kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan. Petugas juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi. Demikian dikatakan Kanit Laka Satlantas Polres Gowa, Ipda Hery Siswanto.

Terkait insiden itu, Ipda Hery meminta kepada para orang untuk tidak mengizinkan anaknya yang masih di bawah umur mengendarai sepeda motor karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.(NET*)

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================