Tega, Jual Bayi 5 Bulan di Facebook Pasang Harga Rp11 Juta, Pelaku Ditangkap

Tega, Jual Bayi 5 Bulan di Facebook Pasang Harga Rp11 Juta, Pelaku Ditangkap,

BOGOR-TODAY.COM – Sangat tega, seorang ibu muda diduga menjual bayinya yang masih berusia 5 bulan dengan harga 11 juta di aplikasi Facebook.

Yatni, nenek bayi itu yang mengungkap kasus ini, lantaran saat dia menanyakan kepada anaknya anaknya A, di mana cucunya berada. A pun mengaku jika anak bayinya telah dijual pada BU warga Medan Petisa, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) senilai Rp11 juta.

Yatni pun langsung membuat laporan ke Polresta Balerang lantaran tak terima cucunya dijual. Tak menunggu lama polisi langsung bergerak ke Medan dan menangkap BU.

BACA JUGA :  Kesal gegara Lapar Belum Ada Makan Siang, Suami di NTT Bacok Istri hingga Tewas

Dari hasil intograsi terhadap BU, diketahui jika bayi itu sudah dijual pada orang lain bernisial N yang tak lain seorang tenaga medis yang berdomisili di Dumai, Riau.

Dari hasil interogasi dengan BU, uang Rp11 juta itu sudah ditransfer kepada I yang merupakan kekasih A (ibu bayi tersebut). Demikian dikatakan Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Budi Hartono.

BACA JUGA :  Pj. Ketua TP PKK Sebut GPM Sangat Bantu Perekonomian Masyarakat

Sementara, BU menjual lagi kepada tersangka lain IS senilai Rp15,5 juta. Sedangkan N yang menjadi ibu adopsi di Dumai membayar seharga Rp20,5 juta tersangka IS.

Mirisnya, perdagangan bayi ini dilakukan para pelaku melalui media sosial dengan akun FB Silaturahmi Adopter, Bubay dan Bumil.

======================================
======================================
======================================