Tempat ngopi di Solo
Satu Tujuan Kopi, salah satu tempat ngopi di Solo yang berada di alan Pakel, Bonangan, Baturan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Foto : Instagram @satutujuankopi.

BOGOR-TODAY.COM – Banyak sekali destinasi wisata, baik alam dan buatan yang sudah dibangun di kota asal presiden Jokowi ini. Tempat ngopi di Solo pun juga sudah berkembang pesat.

Kamu yang lagi ada di Solo bisa coba datangi salah satu dari 6 tempat ngopi di Solo berikut ini, mulai dari lokasi hingga jam operasional. Ajak bestie buat nongkrong, yuk!

Sudah banyak tempat ngopi di Solo yang menarik dan nggak kalah dengan kedai kopi lain di kota-kota besar. Berikut ini rekomendasi tempat ngopi di Solo yang bisa kamu datangi bersama bestie.

  1. Unknown Coffee

Unknown Coffee adalah salah satu kedai kopi di Solo yang dilengkapi dengan entertainment keren ala ibu kota. Nggak hanya buat jajan dan nongkrong, di sini kamu bisa menyaksikan hiburan yang seru.

Ada live music dan disk jockey di hari-hari tertentu yang akan membuat malam kamu semakin pecah! Menu yang disediakan pun bervariasi dan lumayan premium untuk ukuran kedai kopi. Ada Burger, Chicken Cordon Bleu, Unknown Morning Plater dan beberapa minuman.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pelaku Tawuran di Bogor, Bacok Pengendara Lain

Bagi kamu yang tertarik ingin join kelas DJ, Unknown Coffee pun membuka kelas dengan harga 1,5 jt saja.

Alamat: Unknown Coffee, Jalan Raya Baturan, Klemburan, Baturan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah

Jam operasional: Setiap hari pukul 08.00 – 00.00

  1. Oxyco Cafe

Oxyco Cafe terletak tepat di Soba Bisnis Square JD-23 Solo Baru, Sukoharjo. Cafe ini memiliki konsep interior yang sangat instagramable ala Korea, dengan ornamen kayu dan tumbuhan.

Perpaduan konsep industrial dengan warna hitam, abu beton dan coklat semakin menarik dengan adanya lampu temaram di seluruh ruangan.

Oxyco Cafe adalah solusi terbaik bagi kamu yang menginginkan makanan sehat. Di sini kamu nggak hanya bisa pesan kopi saja. Ada juga beberapa menu makanan sehat seperti salad dan jus buah.

Alamat: Oxyco Cafe, Soba Bisnis Square Ruko Narendra JD-23 Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah

Jam operasional: Senin – Sabtu pukul 07.30 – 22.00 dan Minggu pukul 10.00 – 22.00

  1. Polar Bear
BACA JUGA :  Kejuaraan Tarung Derajat Wali Kota Bogor Cup II 2024, Persiapan Menuju Porprov 2026

Polar Bear Cafe adalah restoran yang dipadukan dengan kedai kopi. Nggak hanya buat makan-makan saja, kamu juga bisa menikmati minuman sambil melihat hiburan live band.

Polar Bear adalah tempat nongkrong yang nggak hanya cocok untuk kawula muda, tetapi juga keluarga. Nggak hanya kursi kayu, ada juga sofa empuk untuk membuat pengunjung lebih nyaman.

Menu yang disediakan di Polar Bear sangat menggugah selera khas menu-menu restoran. Contohnya saja iga bakar, streak dan gulai.

Alamat: Polar Bear, Jalan Adi Sucipto No.29, Kerten, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah

Jam operasional: Senin – Jumat dan Minggu pukul 11.00 – 23.00, Sabtu pukul 11.00 – 00.00

  1. Kopi Puspa

Kopi Puspa berlokasi di Laweyan, Solo. Keunikan Kopi Puspa adalah interior eksterior yang jawa banget. Lampu dan lukisan ala jawa membuat kedai kopi ini terlihat sangat khas.

============================================================
============================================================
============================================================