oknum ASN Kemenag
Detik-detik penggerebekan RR, oknum ASN Kemenag di salah satu hotel di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Foto : Tangkapan layar video.

BOGOR-TODAY.COM – RR seorang oknum ASN Kemenag Kabupaten Labuan Batu, Sumatera Utara digerebek suami sah saat asyik sedang ngamar di salah satu hotel di Kabupaten Simalungun.

Aksi penggerebekan itu viral di media sosial. Dalam video berdurasi kurang lebih satu menit memperlihatkan seorang suami bersama rekan-rekannya dan didampingi petugas kepolisian setempat, menggerebek istrinya yang tengah asyik berduaan dengan pria lain di hotel.

Saat digerebek kedua oknum ASN berinisial RR dan MF yang sebelumnya tengah santai berada di kamar tidur hotel langsung panik dan kebingungan.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut, Pengendara Motor Perempuan Tewas usai Terjatuh di Cicurug Sukabumi

Terlihat MF yang merupakan kepala sekolah tertunduk menahan malu, sedangkan wanita RR berlari masuk ke dalam toilet untuk bersembunyi dan langsung ditahan oleh sang suami yang menggerebeknya.

Melansir beritasatu.com, Kamis (3/8/2023) LJ, suami RR membenarkan peristiwa penggerebekan istirnya ngamar dengan pria lain tersebut. Ia mengatakan, penggerebekan tersebut terjadi pada pertengahan bulan Juli 2023 lalu.

BACA JUGA :  Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thailand Open 2024

Dirinya awalnya menaruh curiga dengan kelakukan sang istri yang tidak wajar, kemudian pada saat itu dirinya mengetahui istrinya sedang mengantarkan anak ke daerah Medan.

Karena curiga, dirinya mengambil inisiatif untuk mengkutinya. Rupanya bukan kembali ke rumah, istrinya itu pergi ke lokasi wisata di kawasan Prapat, Kabupaten Simalungun.

============================================================
============================================================
============================================================