One Piece
Anime One Piece akan segera memasuki era baru karena Monkey D. Luffy akan melepaskan transformasi Gear 5. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM – Anime One Piece akan segera memasuki era baru karena Monkey D. Luffy akan melepaskan transformasi Gear 5 yang sangat dinanti-nantikan dalam episode berikutnya dari seri ini, dan sutradara di balik anime One Piece sedang mempersiapkan penampilan dari pengisi suara Luffy, Mayumi Tanaka, untuk acara tersebut.

Melansir comicbook.com, Kamis (3/9/2023) Anime One Piece akan mencapai klimaks sebenarnya dari arc Negara Wano dengan episode berikutnya karena setelah kekalahan terakhirnya dari Kaido di atap Kubah Tengkorak Onigashima, Luffy akan membuka transformasi baru yang kuat dari dalam dirinya sendiri.

BACA JUGA :  CCTV Rekam Kecelakaan Suzuki APV Tabrak 2 Pejalan Kaki dan Belasan Motor di Lombok Timur

Anime One Piece Episode 1071 secara resmi akan menghadirkan Gear 5 Luffy ke dalam anime secara penuh, dan pada One Piece Day 2023 di awal musim panas ini, sutradara di balik anime One Piece menggembar-gemborkan transformasi yang akan datang dengan melihat di balik layar tim yang mewujudkannya.

Dalam klip khusus yang dirilis selama acara tersebut, sutradara One Piece, Tatsuya Nagamine, memberikan gambaran tentang penampilan yang dapat diharapkan oleh para penggemar dari pengisi suara Luffy, Mayumi Tanaka, untuk transformasi yang akan mendobrak dunia.

BACA JUGA :  Tuntas Dilaksanakan, Pj. Bupati Bogor Bersama Pangdam III Siliwangi dan Kodim 0621 Tutup Kegiatan TMMD ke-120 di Wilayah Sukamakmur

One Piece: Gear 5 Penampilan Suara Luffy Sangat Memukau

“Ada bagian tentang ‘Pembebasan’, dan ini seperti membebaskan diri dari hukum dan fisika dunia. Jadi, tujuan kami adalah untuk mendorong batas-batas dengan akting suara yang inovatif,” tutur Nagamine.

======================================
======================================
======================================