Telah Tayang di Bioskop Film The Meg 2, Aksi Jason Statham vs Hiu Megalodon

Meg 2 The Trench.

BOGOR-TODAY.COM – Film The Meg (2018) kembali dengan sekuelnya yang berjudul The Meg 2: The Trench. Mengikuti kesuksesan film pertamanya, sekuel film ini telah rilis, pada (2/8/2023) lalu.

Melanjutkan kisah film sebelumnya, Meg 2: The Trench masih bercerita tentang pertarungan manusia dengan hiu raksasa prasejarah, megalodon. Kali ini dengan jumlah hiu yang lebih banyak dan ukuran yang jauh lebih besar.

Trailer untuk film Meg 2: The Trench telah dirilis pada akun youtube resmi Warner Bros sejak Selasa (9/5) yang lalu dan telah ditonton sebanyak 34 juta kali.

BACA JUGA :  Ruang Baca dan Auditorium di Perpustakaan Kota Bogor Gunakan Nama Tokoh

Trailer dimulai dengan kejadian yang terjadi 65 juta tahun yang lalu, di mana seekor Tyrannosaurus Rex muncul di pantai yang damai untuk melahap beberapa dinosaurus kecil.

Keadaan tiba-tiba langsung terbalik ketika sang puncak predator, seekor hiu raksasa, megalodon muncul dan memangsa T-Rex tersebut.

BACA JUGA :  SKCK Goes to School, Polresta Bogor Kota Redam Kenakalan Remaja Lewat Aplikasi

Kembali ke timeline di masa kini, Jonas Taylor (Jason Statham) kembali dipanggil untuk memimpin tim peneliti yang hendak mengeksplorasi Palung Mariana setelah mengetahui bahwa terjadi peningkatan aktivitas di bawah sana.

Sesuai dengan judul filmnya, The Trench, para peneliti akan kembali menjelajahi Palung Mariana dimana hiu megalodon pertama kali ditemukan.

============================================================
============================================================
============================================================