Arjasari Rock Hill
Wisata Alam Pegunungan yang Kekinian di Bandung. Foto : travelingyuk.com

BOGOR-TODAY.COMBandung banyak menyuguhkan pilihan-pilihan wisata yang mengagumkan, salah satunya wisata alamnya yang begitu memukau. Seperti Arjasari Rock Hill yang dibuka untuk umum pada akhir tahun 2022 lalu.

Perpaduan alam pegunungan yang begitu sejuk nan indah dengan wisata kekinian dan seru. Tempat ini cocok buat kamu yang ingin menghabiskan waktu luang bersama teman-teman atau keluarga.

Kegiatan Seru di Arjasari Rock Hill

Arjasari Rock Hill menyediakan berbagai wahana seru. Tak hanya pemandangan alamnya, ada wahana-wahana seru nan menantang.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor Hari Ini, Sabtu 4 Mei 2024

Kamu bisa menikmati pemandangan dari ketinggian sembari memacu adrenalin. Cobain Sky Swing, Jembatan Gantung, hingga Balon Udara dengan harga tiket masing-masing Rp15.000. Sedangkan Flying Fox, Sepeda Gantung, dan Karpet Terbang seharga Rp25.000.

Selain itu juga terdapat area bermain anak dan tempat berkemah. Untuk pemandangan alamnya, tentu kamu bisa menikmati view Bandung dari ketinggian 180 derajat.

Jika siang hari kamu bisa menikmati pemandangan hijau, malam harinya kamu bisa menikmati city light terbaik. Saat sore hari, tempat ini menjadi salah satu spot menikmati sunset yang keren di Bandung.

BACA JUGA :  Mobil Wisatawan Asal Bekasi Hilang Kendali dan Terjun ke Jurang di Sukamakmur

Memiliki area yang cukup luas, Arjasari Rock Hill menyediakan kendaraan atau shelter bernama Wira-Wiri agar lututmu terselamatkan dari rasa lelah. Cukup membayar Rp10.000 per orang, kamu bisa mengelilingi area wisata dan menikmati pemandangan yang disuguhkan.

Buat kamu yang mudah lapar, tenang saja. Setelah berkeliling dan menikmati wahana, kamu bisa mengisi perut laparmu di area makan.

============================================================
============================================================
============================================================