Pertarungan Elon Musk Dengan Mark Zuckerberg Akan Disiarkan Langsung

Elon Musk dan Mark Zuckerberg
Kedua maestro media sosial anatarra Elon Musk dan Mark Zuckerberg, itu telah saling menghasut ke dalam pertandingan kandang seni bela diri campuran di Las Vegas sejak Juni. (FOTO : IST)

BOGOR-TODAY.COM Bos Tweeter Elon Musk akan bertarung dengan CEO Meta Mark Zuckerberg dan akan disiarkan langsung.

Hal itu dikatakan dalam postingan Elon Musk disebuah media sosial bahwa pertarungan yang diusulkannya dengan CEO Meta Mark Zuckerberg akan disiarkan langsung di platform media sosial X.

Kedua maestro media sosial anatarra Elon Musk dan Mark Zuckerberg, itu telah saling menghasut ke dalam pertandingan kandang seni bela diri campuran di Las Vegas sejak Juni.

“Pertarungan Zuck v Musk akan disiarkan langsung di X. Semua hasil akan disumbangkan untuk amal bagi para veteran,” kata Elon Musk dalam sebuah posting di X pada hari Minggu.

Sebelumnya pada hari Minggu, Elon Musk mengatakan pada X bahwa dia mengangkat beban sepanjang hari, bersiap untuk pertarungan, dan dia tidak punya waktu untuk berolahraga sehingga dia membawa beban untuk bisa berlatih.

BACA JUGA :  Poso Sulteng Diguncang Gempa Terkini M4,4

Ketika seorang pengguna di X bertanya kepada Musk inti dari pertarungan tersebut, Musk menjawab dengan mengatakan, Ini adalah bentuk perang yang beradab, karena pria suka perang.

Kendati demikian, tidak ada komentar langsung dari bos Meta Mark Zuckerberg mengenai tantangan dari Elon Musk itu.

Wartawan olahraga Gareth A Davies mengatakan kepada Al Jazeera dari London, bahwa orang selalu tertarik dengan ujian akhir pertarungan di taman bermain.

“Dulu kaisar menempatkan gladiator di colosseum untuk bertarung, tapi ini benar-benar pertarungan dua kaisar dalam ujian akhir untuk dua orang terkaya paling terkenal di planet ini,” katanya.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Ajak Pengelola Statistik Sektoral se-Kabupaten Bogor Wujudkan Kapasitas Mutu Data Statistik Sektoral

“Orang-orang ini dengan platform yang mereka miliki akan mampu membangkitkan minat yang sangat besar. Itu mungkin akan menjadi pertarungan yang paling banyak ditonton dalam sejarah,” tambahnya.

Brouhaha dimulai ketika Elon Musk yang berusia 52 tahun mengatakan dalam posting 20 Juni bahwa dia siap untuk pertandingan kandang dengan Mark Zuckerberg 39, yang dilatih dalam jiujitsu.

Sehari kemudian, Mark Zuckerberg yang memposting gambar pertandingan yang dimenangkannya di platform Instagram perusahaannya, meminta Elon Musk untuk mengirim lokasi.

Untuk lemparan yang diusulkan, yang dijawab Elon Musk “Vegas Octagon”, mengacu pada pusat acara di mana bela diri campuran pertandingan kejuaraan seni (MMA) diadakan. ***

 

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================