Pertarungan Elon Musk Dengan Mark Zuckerberg Akan Disiarkan Langsung

Elon Musk dan Mark Zuckerberg
Kedua maestro media sosial anatarra Elon Musk dan Mark Zuckerberg, itu telah saling menghasut ke dalam pertandingan kandang seni bela diri campuran di Las Vegas sejak Juni. (FOTO : IST)

BOGOR-TODAY.COM – Bos Tweeter Elon Musk akan bertarung dengan CEO Meta Mark Zuckerberg dan akan disiarkan langsung.

Hal itu dikatakan dalam postingan Elon Musk disebuah media sosial bahwa pertarungan yang diusulkannya dengan CEO Meta Mark Zuckerberg akan disiarkan langsung di platform media sosial X.

Kedua maestro media sosial anatarra Elon Musk dan Mark Zuckerberg, itu telah saling menghasut ke dalam pertandingan kandang seni bela diri campuran di Las Vegas sejak Juni.

BACA JUGA :  Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Korea

“Pertarungan Zuck v Musk akan disiarkan langsung di X. Semua hasil akan disumbangkan untuk amal bagi para veteran,” kata Elon Musk dalam sebuah posting di X pada hari Minggu.

Sebelumnya pada hari Minggu, Elon Musk mengatakan pada X bahwa dia mengangkat beban sepanjang hari, bersiap untuk pertarungan, dan dia tidak punya waktu untuk berolahraga sehingga dia membawa beban untuk bisa berlatih.

Ketika seorang pengguna di X bertanya kepada Musk inti dari pertarungan tersebut, Musk menjawab dengan mengatakan, Ini adalah bentuk perang yang beradab, karena pria suka perang.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sayur Lodeh Kikil untuk Menu Lezat Penambah Napsu Makan

Kendati demikian, tidak ada komentar langsung dari bos Meta Mark Zuckerberg mengenai tantangan dari Elon Musk itu.

Wartawan olahraga Gareth A Davies mengatakan kepada Al Jazeera dari London, bahwa orang selalu tertarik dengan ujian akhir pertarungan di taman bermain.

============================================================
============================================================
============================================================