CEO dan direktur visual Miss Universe
Ilustrasi mahkota Miss Universe. Foto : Freepik.com

BOGOR-TODAY.COM CEO dan direktur visual Miss Universe Indonesia, Eldwen Wang dan Rio Motret memutuskan untuk mundur usai kasus pelecehan viral.

Kabar ini mereka sampaikan melalui unggahan di akun Instagram masing-masing. Eldwen Wang yang dikenal sebagai Wang Jin Seok, menyatakan bahwa ia melepas jabatannya demi fokus pada karier dan pekerjaan sebelumnya di kota kelahirannya Surabaya.

“Suatu kehormatan bagi saya untuk menjabat sebagai CEO Miss Universe Indonesia selama masa kontrak kerja saya,” mengutip dari laman Instagram Eldwen Wang yang ditulis dalam bahasa Inggris.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Thailand Open 2024, 14 - 19 Mei 2024

“Saya meminta maaf sebelumnya, saya harus mengambil keputusan untuk fokus pada karier dan pekerjaan sebelumnya di kota asal saya,” tambahnya dalam unggahan tersebut pada Minggu (6/8/2023) lalu.

Tidak sampai di situ, dalam waktu yang singkat, fotografer sekaligus Direktur Visual Miss Universe Indonesia, yaitu Rio Wibowo, juga memilih untuk melepaskan jabatannya. Rio mengungkapkan bahwa alasan di balik keputusannya ini adalah karena ia ingin sepenuhnya fokus pada proyek-proyeknya di masa yang akan datang.

“Halo, saya Riomotret dan melalui kesempatan ini, saya hanya ingin memberitahu kalian bahwa perjalanan saya dengan Miss Universe Indonesia telah berakhir. Namun, saya harus mengucapkan selamat tinggal pada Miss Universe Indonesia agar saya dapat lebih fokus pada proyek-proyek saya yang akan datang,” tulisnya di akun Instagram pribadi Rio Wibowo pada Minggu (6/8/2023) lalu.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 14 Mei 2024

Eldwen Wang memutuskan untuk menonaktifkan fitur komentar pada unggahan Instagram yang berhubungan dengan keputusannya untuk mundur sebagai CEO Miss Universe Indonesia. Sementara itu, Rio Motret yang tidak menonaktifkan komentar pada unggahannya dibanjiri oleh komentar para netizen.

============================================================
============================================================
============================================================