Nih! Jadwal Liga Premier Inggris 2023/2024 Pekan Pertama

Jadwal Liga Inggris Pekan Pertama. (Ian Kington / AFP.)

BOGOR-TODAY.COM – Liga Premier Inggris musim 2023/2024 akan dimulai pada akhir pekan ini. Berikut jadwal pekan pertama Liga Premier Inggris.

Bentrok tim promosi Burnley melawan juara bertahan Manchester City akan membuka Liga Inggris musim ini. Bentrok kedua tim akan berlangsung di Turf Moor, Sabtu (12/8) dini hari WIB.

Setelah itu enam pertandingan akan berlangsung pada Sabtu malam WIB. Dua tim yang lolos ke Liga Champions musim lalu akan bertanding.

Arsenal yang baru saja merengkuh gelar Community Shield akan meladeni tantangan Nottingham Forest di Stadion Emirates, London. Di atas kertas, The Gunners rasanya tak akan sulit untuk mengalahkan Nottingham.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 13 Mei 2024

Sedangkan Newcastle akan menghadapi lawan yang tidak mudah yakni Aston Villa di St James’ Park. Villa yang diasuh Unai Emery berpotensi menyulitkan The Magpies yang kedatangan sejumlah pemain baru, salah satunya Sandro Tonali.

Pertandingan seru akan tersaji pada Minggu (13/8). Chelsea yang kini diarsiteki Mauricio Pochettino akan menjajal kekuatan Liverpool di Stamford Bridge, London.

BACA JUGA :  Kejuaraan Tarung Derajat Wali Kota Bogor Cup II 2024, Persiapan Menuju Porprov 2026

Chelsea tidak akan diperkuat Christopher Nkunku yang absen karena cedera lutut. Di sisi lain, Liverpool diperkirakan akan menurunkan dua rekrutan anyar, Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai di laga tandang ini.

Laga penutup pekan pertama akan mempertemukan Manchester United vs Wolverhampton Wanderers. Bermain di Old Trafford membuat The Red Devils difavoritkan meraih tiga poin perdana.

============================================================
============================================================
============================================================