restoran Korea di Bandung
5 Restoran Korea di Bandung, Sensasainya Sedang Syuting Drakor saat Kamu Mengunjunginya!

BOGOR-TODAY.COM – Lima restoran Korea di Bandung ini akan membuat kamu berasa sedang syuting drakor (Drama Korea) saat kamu mengunjunginya

Restoran Korea di Bandung menyajikan makanan seperti tteokbokki, kimchi, jjajangmyeon, daging BBQ, dan lainnya.

Melansir Rukita, berikut lima restoran Korea di Bandung yang patut kamu kunjungi.

  1. Chingu Cafe

Jika ingin mencoba makanan khas Korea Selatan dengan suasana yang mirip seperti di Seoul, kamu wajib mampir ke Chingu Cafe! Restoran satu ini memiliki dua cabang di Bandung, yakni di daerah Tamansari dan Buahbatu.

Tempatnya terbilang Instagramable banget! Dekorasi eksterior dan interior dibuat menyerupai Kota Seoul sungguhan. Tak heran bila banyak sekali pengunjung yang ingin berswafoto di setiap sudut restoran yang Instagramable banget.

Selain itu, tentunya ada berbagai macam hidangan mulai dari snack, makanan berat, hingga dessert ala Korea Selatan yang bikin kamu kangen nonton drakor! Mulai dari Odeng, Gun-mandu, Corn Dog, Tteokbokki, Rabokki, Jjajangmyeon, Ramyeon, Bulgogi, dan lainnya!

BACA JUGA :  Pentingnya Patologi Anatomik, Ini Jadwal Dokternya di RSUD Leuwiliang

Alamat: Chingu Cafe Jalan. Sawunggaling No. 10, Tamansari, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat dan Jalan Buah Batu No. 218, Cijagra, Lengkong, Bandung, Jawa Barat

  1. Chagiya Korean Suki & BBQ

Tentunya kamu sering lihat adegan drama Korea yang sedang makan di sebuah resto BBQ, atau yang sering disebut sebagai Korbeq. Visual dari daging bakar yang juicy nan empuk pasti berhasil bikin tergiur!

Nah, menariknya, di dalam Chingu Cafe, kamu bisa menemukan resto bernama Chagiya Korean Suki & BBQ yang menyajikan beragam menu Korbeq mulai dari ayam, sliced beef belly, beef brisket yang dimarinasi dengan bumbu pilihan.

Tak lupa menu suki berkuah yang menghangatkan badan juga bisa kamu coba di sini. Biasanya, menu BBQ dan Suki ini disajikan dengan beragam banchan alias lauk pauk sampingan ala Korea seperti kimchi, sup, atau sayuran lainnya.

BACA JUGA :  Polisi Tangkap Pelaku Tawuran di Bogor, Bacok Pengendara Lain

Alamat: Chagiya Korean Suki & BBQ Jalan Sawunggaling No. 10, Dago Bawah, Bandung, Jawa Barat.

  1. Sarang Korean BBQ and Casual Food

Ingin mencoba berbagai kuliner Korea Selatan dengan harga murah meriah? Resto satu ini adalah solusinya! Buat kamu para mahasiswa pasti suka banget, deh, makan di restoran Korea satu ini.

Selain harganya yang murah meriah, menunya juga beragam banget. Kamu bisa coba Korean BBQ dan pilih daging ayam, bulgogi, atau woo samgyup. Harganya mulai dari Rp23.000 saja! Ada juga menu seperti dosirak dengan nasi dan berbagai macam lauk pauk. Harganya mulai dari Rp18.000 saja!

============================================================
============================================================
============================================================