Deretan Fakta Oklin Fia, Perempuan yang Viral Karena Konten Kontroversi Jilat Es Krim

BOGOR-TODAY.COMOklin Fia, seorang selebritas TikTok berhijab kini tengah menjadi perbincangan media sosial karena konten kontroversi yang dibuatnya. Pada konten tersebut, Oklin Fia menampilkan dirinya sedang menjilat es krim di depan alat kelamin seorang pria.

Aksinya itu langsung mendapatkan kecaman dari masyarakat. Bahkan banyak yang menganggap konten tersebut sebagai penistaan agama. Berikut adalah fakta-fakta Oklin Fia.

  1. Membuat Konten Tidak Senonoh

Oklin Fia membuat kontroversi dengan konten tak senonohnya. Video yang diunggah pada platform TikTok itu memperlihatkan Oklin sedang memakan es krim sambil berlutut di depan kelamin seorang pria.

BACA JUGA :  Ruang Baca dan Auditorium di Perpustakaan Kota Bogor Gunakan Nama Tokoh

Ekspresi wajahnya pun terlihat vulgar sehingga video tersebut dianggap sebagai konten dewasa.

  1. Berpenampilan Seksi

Seleb TikTok ini juga menarik perhatian netizen karena cara berpakaiannya. Pada konten yang sering dibuatnya, Oklin sering kali menggunakan pakaian ketat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya walaupun menggunakan hijab.

Namun, ia mengatakan nyaman menggunakan pakaian seperti itu pada salah satu podcast.

  1. Dianggap Penistaan Agama

Dampak dari konten yang tidak pantas diunggah di media sosial itu membuatnya dibanjiri kritik. Sebagai seorang seleb TikTok, tindakan Oklin dianggap sebagai penistaan terhadap agama Islam.

BACA JUGA :  Komisi IV Minta Study Tour Pelajar Kota Bogor Dihentikan

Hal ini menjadi kontroversi karena mengingat Oklin adalah seorang Muslim yang menggunakan hijab. Banyak netizen merasa bahwa seharusnya ia tidak membuat konten yang bertentangan dengan nilai-nilai agama.

  1. Akun Instagram Hilang

Oklin mendapatkan banyak hujatan atas konten yang dibuatnya. Hal itu membuatnya memberikan pembelaan melalui unggahannya di Instagram Story, tetapi akun pribadi Oklin tiba-tiba menghilang.

============================================================
============================================================
============================================================