MUO Copot Poppy Capella Sebagai Pemegang Lisensi Miss Universe Indonesia

“Menyediakan tempat yang aman bagi perempuan adalah prioritas utama Organisasi Miss Universe, dan acara di kontes itu sangat bertentangan dengan semua yang kami perjuangkan sebagai sebuah organisasi,” tulis MUO lagi.

Selain itu, dipastikan pula bahwa PT Capella Swastika Karya dan prinsipalnya tidak akan maju dengan Miss Universe Malaysia 2023, serta tidak akan diberikan kontrak tambahan dalam organisasi Miss Universe.

Sementara itu, melalui Instagram resmi Miss Universe Indonesia 2023, Poppy Capella membantah terlibat dalam kasus dugaan pelecehan seksual para finalis.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Rombongan Wisatawan di Malang Terguling di Tanjakan Arah Pantai Balekambang

“Dengan ini saya tegaskan bahwa Saya sebagai National Director dan sebagai Pemilik izin Miss Universe Indonesia tidak terlibat sama sekali dan tidak pernah mengetahui, menyuruh, meminta atau mengizinkan siapa pun yang berperan dan berpartisipasi dalam proses penyelenggaraan Miss Universe Indonesia 2023 untuk melakukan kekerasan atau pelecehan seksual melalui body checking sebagaimana yang ramai diberitakan,” tulis Poppy Capella, Sabtu (12/8).

BACA JUGA :  Pacitan Jawa Timur Diguncang Gempa Terkini M5,0

Ia juga menyampaikan bahwa dirinya menentang segala bentuk kekerasan atau pelecehan seksual dan bersimpati terhadap korban.

“Saya sangat menyesalkan pemberitaan yang berkembang dan sudah menimbulkan berbagai persepsi menyesatkan dan menyimpulkan seolah-olah dugaan tindak pidana yang dilaporkan adalah benar dan sudah terbukti, padahal pihak kepolisian sendiri belum mulai melakukan pemeriksaan,” lanjutnya.***

Follow dan Baca Artikel lainnya di Google News

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================