2 Perusahaan Ternama Bantu Pemkot Bogor Berantas Sarang Nyamuk Bersama Jumantik

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim emngapresiasi Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) bersama para Juru Pemantau Jentik (Jumantik).

BOGOR-TODAY.COM – Untuk mengantisipasi kemarau dan penyakit demam berdarah, Indomaret dengan Baygon berkomitmen bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk menggalakkan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) bersama para Juru Pemantau Jentik (Jumantik).

Komitmen itu disampaikan saat PSN bersama Jumantik di Kampung Dukuh Jawa RT 03/06, Kelurahan Cikaret , Kecamatan Bogor Selatan, Selasa (15/8/2023). Kegiatan dihadiri pula oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim.

BACA JUGA :  Silaturahmi Dengan Pimpinan DPRD Dengan PJ Wali Kota, Bahas Isu Strategis dan Tingkatkan Sinergitas Demi Kota Bogor

Dedie Rachim mengapresiasi kegiatan yang sudah berupaya membantu Pemkot Bogor untuk mengurangi demam berdarah akibat nyamuk aedes aegypti.

Data terakhir Dinas Kesehatan (Dinkes), kata Dedie, sejak Januari ada 960 kasus demam berdarah yang tersebar di beberapa rumah sakit di Kota Bogor.

BACA JUGA :  Ganda Putri Indonesia, Ana/Tiwi Wakil Satu-satunya di Final Thailand Open 2024

“Dan ada empat (orang) yang meninggal. Jadi kita apresiasi Indomaret dan Baygon yang sudah membantu. Mudah – mudahan dengan bantuan yang diberikan penanggulangan DBD bisa lebih efektif dan kader – kader bisa mendapat perhatian untuk lebih semangat memberantas nyamuk,” kata Dedie.

============================================================
============================================================
============================================================